Paska Aksi, Bunderan Patung Kuda Mulai Normal

Jum'at, 02/12/2016 17:06 WIB

Jakarta - Usai peserta aksi damai 212 membuubarkan diri, berangsur jalan-jalan di sekitar Monas mulai tampak lancar. Ribuan peserta itu membubarkan diri dengan tertib usai menjalankan sholat Jumat dan berdoa bersama di lapangan Monas (2/12).

Peserta aksi damai dari pintu Monas dekat patung kuda, yang sebelumnya penuh dengan lautan manusia untuk berdoa bersama, sekarang berangsur normal dan bisa dilalui.

Sebelumnya, hujan mengguyur kawasan Monas dan sekitarnya saat para peserta aksi sedang menjalankan sholat Jumat. Namun peserta urung membubarkan diri hingga selesai beribadah. Perlahan, para peserta dengan tertib membubarkan diri dengan intensitas hujan yang mulai berkurang seiring para peserta yang mulai pulang.

Suasana di bunderan patung kuda di jalan Thamrin juga mulai lancar dan sudah bisa dilalui kendaraan bermotor. Suasana serupa juga bisa dijumpai di beberapa tempat lain. Meski, ada sebagian peserta yang bergerak ke arah Bundaran HI, namun berangsur situasi normal dan lalu lintas bisa dipergunakan oleh banyak pengendara.[]

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2