Messi Senang Cetak Gol Perdana di Ligue 1

Minggu, 21/11/2021 09:29 WIB

Paris, Jurnas.com - Lionel Messi mengaku senang mencetak gol perdana di Ligue 1 untuk Paris Saint-Germain (PSG), usai timnya mengalahkan Nantes 3-1 pada Sabtu (20/11) malam.

Bintang Argentina itu menerima umpan dari Kylian Mbappe di tepi kotak penalti, dan menyarangkan gol ke gawang pada menit ke-87. Kini rekor tak terkalahkan PSG di liga menjadi lima pertandingan.

Messi, kini telah mencatatkan empat gol atas namanya untuk raksasa Prancis, setelah mencetak empat gol di Liga Champions sejak kepindahannya dari Barcelona.

"Saya senang. Kami memiliki banyak peluang, tetapi kiper mereka membuat beberapa penyelamatan bagus. Tapi kami tidak takut dan akhirnya kami menang," kata Messi kepada Amazon Prime dikutip dari Goal pada Minggu (21/11).

"Saya senang mencetak gol pertama ini, di Parc des Princes, di depan para penggemar. Meskipun saya sudah mencetak gol di Liga Champions, saya berharap bisa mencetak gol di liga," sambung dia.

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino, senang melihat rekan senegaranya mencetak gol. Tapi dia menilai timnya seharusnya menang dengan selisih yang lebih besar, kendati kiper Keylor Navas diusir keluar lapangan di pertengahan babak kedua.

"Ya, itu sangat penting. Kami seharusnya mencetak lebih banyak gol. Tapi pertandingan seperti ini selalu terbuka dan ketika seperti itu segalanya bisa terjadi," kata sang pelatih.

"Tim menunjukkan karakter mereka sekali lagi (setelah Navas diusir) dan itu hebat. Waktu penting untuk mengikat antar pemain dan mulai merasa nyaman di lapangan," lanjut dia.

Sementara terkait nasib Sergio Ramos yang belum kunjung melakoni laga debut sejak ditransfer dari Real Madrid pada musim panas lalu, Pochettino masih pesimistis dia siap bermain melawan Manchester City di Liga Champions minggu depan.

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?