Kali Pertamanya Istri Pangeran Harry Muncul di Acara TV

Kamis, 18/11/2021 08:04 WIB

JAKARTA, Jurnas.com - Meghan, istri Pangeran Harry, muncul di The Ellen DeGeneres Show dalam kunjungan pertamanya ke acara bincang-bincang televisi sejak menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris.

Meghan, yang secara resmi dikenal sebagai Duchess of Sussex, duduk bersama DeGeneres untuk sebuah episode yang akan tayang di Amerika Serikat pada Kamis (18/11), kata produser acara siang pada Rabu (17/11).

Itu adalah penampilan TV besar pertama untuk Meghan sejak dia dan Harry memberikan wawancara mengejutkan kepada Oprah Winfrey pada bulan Maret dan mengungkapkan ketidakbahagiaan mereka pada kehidupan di dalam keluarga kerajaan.

Mantan aktris Suits, yang melepaskan karir aktingnya ketika dia menikah dengan Harry pada tahun 2018, menceritakan sebuah anekdot tentang banyak audisinya ketika dia memulai sebagai aktris di Los Angeles, menurut klip penampilannya yang mengejutkan.

"Saya memiliki Ford Explorer Sport yang sangat tua ini dan, pada titik tertentu, kuncinya berhenti bekerja di sisi pengemudi, jadi Anda tidak bisa masuk melalui pintu," katanya kepada DeGeneres.

"Jadi setelah audisi, saya akan parkir di belakang tempat parkir dan saya akan membuka bagasi dan masuk, menutup pintu di belakang saya dan merangkak ke seluruh kursi saya untuk keluar. Begitulah cara saya datang dan pergi. ”

Sejak berhenti dari tugas kerajaan mereka dan pindah ke California pada tahun 2020, Meghan dan Harry sebagian besar membatasi acara publik mereka untuk acara amal atau konferensi yang mempromosikan pekerjaan yayasan Archewell mereka tentang berbagai masalah mulai dari disinformasi di media hingga wanita, kelaparan, dan kesehatan mental.

Mereka juga telah menandatangani kesepakatan yang menguntungkan dengan Netflix dan Spotify untuk memproduksi acara TV dan podcast mereka sendiri. (REUTERS)

TERKINI
Anak Buah Arne Slot Bakal Menyusul Gabung Liverpool Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Mitsubishi Fuso Dukung Jambore Canter Mania di Jambi Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya