Dianggap Lebih Moncer di Timnas, Ini Kata Busquets

Minggu, 14/11/2021 17:27 WIB

Madrid, Jurnas.com - Sergio Busquets belum menunjukkan performa gemilang bersama Barcelona untuk musim 2021/22 bersama Barcelona. Sebaliknya, dia tampil lebih moncer saat membela tim nasional Spanyol di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Hal ini yang banyak membuat publik kian bertanya-tanya. Namun dia dengan cepat menegaskan bahwa penampilannya di timnas dan klub tetap sama baiknya.

"Saya pemain yang sama. Saya pikir (anggapan) itu sedikit berlebihan," kata Busquets jelang laga Spanyol kontra Swedia pada Minggu (14/11) dikutip dari Marca.

"Itu sedikit tergantung pada hasil, dan kemudian pada bentuk satu tim dibandingkan dengan yang lain. Saya merasa penting. Saya mencoba menghadapi setiap hari dengan intensitas maksimal, saya mencoba untuk menikmatinya sebanyak yang saya bisa. bisa," sambung dia.

Hasil imbang melawan Swedia akan cukup bagi Spanyol untuk memastikan tempat di Piala Dunia Qatar. Tapi Busquets bersikeras agar timnya menang.

"Tujuannya sekarang sama seperti biasanya, untuk menang," kata Busquets.

"Kami akan bermain untuk menang, itulah yang kami lakukan di setiap pertandingan. Kami adalah tim penyerang dan kami akan menciptakan peluang. Kami akan mencoba memenangkan pertandingan dengan cara kami, dan itu tidak akan berubah," imbuh dia.

Pertandingan nanti akan menjadi laga ke-133 Busquets untuk timnas Spanyol, jumlah yang sama dengan pelatih baru Barcelona, Xavi Hernandez.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih