Tak Kunjung Debut, Ramos Dirumorkan Bakal Dipecat

Senin, 01/11/2021 13:21 WIB

Paris, Jurnas.com - Empat bulan setelah bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) dengan status bebas transfer, Sergio Ramos belum kunjung melakukan debut resminya di Ligue 1.

Situasinya yang memburuk akibat cedera, membuka peluang klub berpisah lebih awal dengan mantan kapten Real Madrid itu.

Sebagaimana diketahui, cedera menyebabkan Ramos absen dari pertandingan resmi sejak 5 Mei, dalam kekalahan 2-0 Real Madrid di leg kedua semifinal Liga Champions melawan Chelsea.

Menurut Le Parisien yang dikutip dari Marca pada Senin (1/11), PSG bagaimanapun masih skeptis bahwa melepaskan sang pemain menjadi solusi satu-satunya.

Dikatakan, untuk mengakhiri kontrak Ramos, PSG harus mencapai kesepakatan dengan bek tengah Spanyol, yang kontraknya saat ini dengan tim Prancis berjalan hingga 2023.

Namun menurut pernyataan resmi raksasa Paris, klub masih tetap menyimpan optimisme. Ramos masih diharapkan kembali ke lapangan hijau secepatnya.

"Kami tahu Ramos mengalami cedera," kata Direktur Olahraga PSG, Leonardo, setelah PSG menang 2-1 atas Lille, pada akhir pekan lalu.

"Pers Spanyol sedang bermain-main, kami semua tahu dia punya masalah. Kami tahu apa yang terjadi di sini," sambung dia.

Sementara klub bisa bersabar, para penggemar dan media mulai muak. Selain laporan dari Le Parisien, ada juga mini mockumentary dari L`Equipe tentang situasi Ramos, dan bagaimana dia seperti hantu di fasilitas pelatihan.

TERKINI
Genjot Penjualan di China, Toyota Gandeng Tencent Toyota Kenalkan Dua Varian Mobil Listrik untuk Pasar China Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore