Di Paripurna DPR, Puan Singgung Prestasi Jabar di PON dan Atlet Thomas Cup

Senin, 01/11/2021 11:38 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Ketua DPR RI, Puan Maharani membuka Rapat Paripurna Pembukaan Masa Persidangan II Tahun Sidang 2021-2022, Senin (1/11).

Dalam pidato pembukaan sidang, Puan mengucapkan selamat datang kembali kepada seluruh anggota yang telah menjalani reses dan melaksanakan tugas konstitusional melalui rapat di gedung DPR RI.

“Masa Persidangan II ini merupakan masa sidang yang singkat, namun demikian DPR RI memiliki sejumlah agenda strategis untuk diselesaikan melalui pelaksanaan fungsi legislasi, fungsi anggaran, dan fungsi pengawasan, termasuk pelaksanaan diplomasi parlemen,” terang dia.

Perempuan pertama yang menjadi Ketua DPR RI ini juga memberikan apresiasi atas keberhasilan tim bulu tangkis putra Indonesia pada Piala Thomas 2020 yang digelar baru-baru ini.

“Hal ini menjadi momentum untuk mengembalikan kejayaan bulutangkis Indonesia,” kata Puan Maharani.

Tak lupa, politisi PDIP ini juga memberikan selamat dan memberikan apresiasi kepada Provinsi Papua yang telah sukses menyelenggarakan Pekan Olahraga Nasional XX di Papua.

“DPR RI juga mengucapkan selamat dan apresiasi kepada kontingen Provinsi Jawa Barat yang telah berhasil menjadi Juara Umum dalam PON XX,” tandas Puan Maharani.

TERKINI
Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Cs Dikirim ke Lido untuk Rehabilitasi 50 Musisi Akan Ramaikan Jakarta Street Jazz Festival 2024, Ada Tompi sampai Andien Rusia Serang Jalur Kereta Api Ukraina untuk Ganggu Pasokan Senjata AS Rilis 11 Album, Musik Taylor Swift Dikritik Vokalis Pet Shop Boys Mengecewakan