Intip Keunggulan Van Mercedes-Benz Sprinter

Selasa, 29/11/2016 08:17 WIB

Jakarta – Mercedes-Benz Indonesia beberapa waktu lalu mengundang 20 jurnalis media nasional termasuk Jurnas.com untuk menjajal kehandalan Van terbarunya, Sprinter di Bali.

Minibus besutan Mercy yang masuk dalam jajaran kendaraan niaga ini merupakan sebuah van serbaguna dengan standar terbaru dikelasnya. Mercedes-Benz Sprinter menawarkan custom designed sesuai keinginan dan kebutuhan pelangggan.

Secara penampilan meski punya bodi besar, namun mobil ini terlihat kokoh. Di bagian kemudi, Mercedes-Benz Sprinter disemtkan oleh logo krom dengan desain baru berbahan Tunja, termasuk balutan seat covers atau lapisan bangkunya. Bicara kapasitas muatan, kabin Van ini memiliki fasilitas penyimpanan yang terbilang cukup besar.

Mercedes-Benz Sprinter dirancang sesuai standar spesifikasi Crosswind Assist. Van ini mempunyai berbagai fitur keamanan, seperti airbag pada bagian pengemudi, sabuk pengaman tiga titik dengan dengan belt tensioner dan belt force limiter, kepala pengekangan dengan penyesuaian dua arah, sistem pengereman hidrolik, lampu rem adaptif serta cermin eksterior dengan tambahan cermin sudut lebar.

MBI mengklaim Van yang mengusung mesin diesel 2.150 cc ramah lingkungan ini, dipasarkannya dengan beragam keunggulan yang sangat kompetitif meliputi :

- Tampilan baru grill depan.

- Headlamps halogen

- Pijakan kaki otomatis.

- Sliding door.

- Body Monocoque

- High Roof.

- High ground clearance.

Tak hanya itu saja, untuk pelayanan after service Mercedes-Benz juga memberikan 24 bulan garansi untuk kerusakan teknis, suku cadang, aksesoris dan lain-lain sejak tanggal pengiriman atau 200.000 km atau yang mana terlebih dahulu.

Bagi Anda yang berminat dengan Mercedes-Benz Sprinter guna menunjang aktivitas bisnis, Mercedes menyediakan tiga ukuran wheelbase berbeda, empat dimensi panjang dan tiga model dengan ukuran tinggi berbeda.

Berikut Data Teknis Mercedes-Benz Sprinter:

- Vehicle type           : 315 CDI A3

- Drivetrain               : 4X2

- Engine Max. power : 110 kW (150 HP)

- Engine Max. torque: 330 Nm at 2400 rpm

- Engine capacity       : 2.143           

- Wheelbase              : 4325 mm

- Gross vehicle weight : 3880 kg

- Steering type          : right

- Loading space         : 4400/1780/1940 mm (L/W/H interior)

- Tyres                      : 235/65 R16 C. [yog]

TERKINI
Dasco Pastikan Daftar Kabinet Prabowo-Gibran yang Beredar Tidak Benar Dunia Alami Krisis Guru, Ini Saran PGRI ke Pemerintah Genjot Penjualan di China, Toyota Gandeng Tencent Toyota Kenalkan Dua Varian Mobil Listrik untuk Pasar China