Ronaldo: Saya Akan Terus Membungkam Mulut "Haters" dengan Prestasi

Minggu, 24/10/2021 14:06 WIB

London, Jurnas.com - Penyerang bintang Manchester United (MU) Cristiano Ronaldo, tidak peduli dengan kritik yang menyerangnya akhir-akhir ini. Mantan pemain Real Madrid itu bertekad untuk terus membungkam para pembenci (haters) dengan prestasi.

Sebagaimana diketahui, Ronaldo menjadi sasaran kritik karena dianggap malas bertahan di lapangan. Padahal di sisi lain, golnya terus mengalir untuk Setan Merah.

"Saya tahu kapan tim membutuhkan bantuan saya untuk bertahan," kata penyerang itu dikutip dari Goal pada Minggu (24/10).

"Tetapi peran saya di klub adalah untuk menang, membantu tim untuk menang dan mencetak gol, dan sisi pertahanan adalah bagian dari pekerjaan saya," sambung dia.

"Orang-orang yang tidak ingin melihat itu karena mereka tidak menyukai saya, tetapi sejujurnya saya berusia 36 tahun, saya memenangkan segalanya, jadi apakah saya akan khawatir tentang orang-orang yang mengatakan hal-hal buruk tentang saya?"

"Saya tidur nyenyak di malam hari. Saya pergi ke tempat tidur dengan hati nurani yang sangat baik. Lanjutkan dengan itu karena saya masih akan menutup mulut dan memenangkan banyak hal."

Ronaldo baru-baru ini mencetak gol penentu kemenangan dalam kemenangan Liga Champions United atas Atalanta, pertandingan yang membuat Setan Merah bangkit dari ketertinggalan 2-0 untuk mengejutkan tim Italia.

Secara total, Ronaldo telah mencetak enam gol dalam delapan pertandingan untuk Setan Merah musim ini, dengan tiga di antaranya tercipta dalam tiga penampilan Liga Champions.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih