KPK Dikabarkan Tangkap Anak dari Alex Noerdin

Sabtu, 16/10/2021 00:59 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Tim Satgas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar operasi tangkap tangan (OTT) di Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan pada Jumat (15/10) malam.

Dalam operasi senyap ini, Satgas KPK dikabarkan menangkap Bupati Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan, Dodi Alex Noerdin.

Berdasarkan informasi, Dodi yang juga anak dari mantan Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin dibekuk bersama sejumlah pihak lainnya, termasuk pejabat di lingkungan Pemkab Musi Banyuasin.

Para pihak itu diringkus lantaran diduga terlibat dalam transaksi suap. Bahkan, tim Satgas telah bergerak cepat memasang garis KPK di sejumlah lokasi.

Namun, belum diketahui secara pasti tindak pidana yang diduga dilakukan Dodi hingga diringkus tim Satgas KPK termasuk barang bukti yang disita. KPK hingga kini belum memberikan pernyataan resmi mengenai OTT ini.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2