Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Polisi Akan Tnagkap Pelakunya

Selasa, 05/10/2021 12:50 WIB

Jakarta, Jurnas.com- Proses penyidikan kasus pembunuhan ibu TH (55) dan anak AMR (23) di Subang, Jawa Barat terus berlanjut. Polisi memastikan pelaku pembunuhan akan ditangkap.

"Yakinlah, penyidik akan terus menyelidiki terlebih telah dibantu Bareskrim Polri, baik dari tim Labfor dan tim Inafis juga turun tangan mengungkap kasus ini," kata Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Pol Ahmad Ramadhan, Selasa (5/10/2021).

Ramadhan menyebut, pengusutan kasus ini masih terus berlanjut. Dibantu dengan penyidik Ditreskrimum Polda Jawa Barat dan Polres Subang, pelaku pembunuhan akan terungkap.

"Ini semua masih proses, jadi mari tunggu saja. Kita semua sama-sama menanti agar kasus ini termasuk pelakunya terungkap," pungkasnya.

Sebelumnya diketahui, warga Kabupaten Subang digegerkan dengan penemuan mayat ibu dan anak pada 18 Agustus 2021 lalu. Kedua mayat tersebut ditemukan oleh suami dari si ibu, di sebuah bagasi mobil mewah.

Hingga dua bulan dari kejadian, proses penyidikan masih berlangsung dan pelaku pembunuhan belum tertangkap.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih