Mbappe Tolak Kontrak PSG, Siap ke Madrid Musim Depan

Senin, 04/10/2021 19:27 WIB

Paris, Jurnas.com - Kylian Mbappe membenarkan bahwa dia menolak perpanjangan kontrak yang diajukan oleh Paris Saint-Germain (PSG). Pada Juli lalu, dia menegaskan ingin pergi di tengah minat yang datang dari Real Madrid.

Diketahui, tawaran terakhir raksasa Spanyol lebih dari €220 juta, tetapi PSG menolak menyerahkan pemain bintangnya. Sementara Mbappe terus menunda penandatanganan kontrak baru di Parc des Princes.

Direktur olahraga PSG Leonardo mengakui bahwa Mbappe mengajukan kepindahan setelah jendela musim panas ditutup. Dia juga menuduh Madrid menggunakan taktik curang dalam mengejar pemenang Piala Dunia itu.

"Orang-orang mengatakan saya menolak enam atau tujuh tawaran perpanjangan, bahwa saya tidak ingin berbicara dengan Leonardo lagi, itu sama sekali tidak benar," kata Mbappe dikutip dari Goal pada Senin (4/10).

"Saya meminta untuk pergi, karena dari saat saya tidak ingin memperpanjang, saya ingin klub memiliki biaya transfer untuk dapat menandatangani pengganti yang berkualitas," sambung dia.

"Ini adalah klub yang telah memberi saya banyak hal, saya selalu bahagia, empat tahun yang saya habiskan di sini, dan saya masih melakukannya. Saya mengumumkannya cukup awal sehingga klub dapat bereaksi."

Kendati sempat menolak tawaran perpanjangan PSG, pemain Prancis itu tetap masih membuka pintu kesepakatan.

"Saya ingin semua orang keluar dari situasi ini dengan lebih kuat, bahwa kami pergi bergandengan tangan, untuk membuat kesepakatan yang baik, dan saya menghormati itu. Saya berkata, `jika Anda tidak ingin saya pergi, saya akan tinggal`," ujar dia.

Mbappe akan bebas untuk menegosiasikan perjanjian pra-kontrak dengan pelamar potensial pada bulan Januari, dan telah dilaporkan bahwa Madrid berada di urutan pertama untuk merekrutnya dengan status bebas transfer.

Bintang-bintang Blancos seperti Karim Benzema dan Toni Kross terang-terangan menyambut prospek kedatangan pemain berusia 22 tahun itu di Santiago Bernabeu, tetapi PSG tetap yakin bahwa aset berharga dapat diyakinkan untuk tetap bertahan.

"Saya tidak melihat Mbappe pergi pada akhir musim ini. Tidak ada yang memikirkan masa depan Paris Saint-Germain tanpa Kylian," tegas Leonardo.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya