Barca Frustasi, Pique dan Busquets Adu Bacot di Lapangan

Minggu, 03/10/2021 10:17 WIB

Madrid, Jurnas.com - Mimpi buruk Barcelona musim ini belum berakhir. El Blaugrana dilibas 2-0 oleh Atletico Madrid pada Minggu (3/10) dini hari.

Hasil itu, dikutip dari Marca, menyebabkan pertengkaran antara Sergio Busquets dan Gerard Pique, setelah terjadinya gol pertama.

Penyebabnya bermula ketika Joao Felix membuat pergerakan pembuka dengan memberikan bola kepada Luis Suarez, sebelum mengoper ke Thomas Lemar yang berhasil menuntaskan umpan tersebut menjadi gol.

Itu adalah permainan cepat, brilian dan menghancurkan dari Rojiblancos dan terlalu sulit untuk pertahanan Barcelona.

Sentuhan pertama Felix membuat Oscar Mingueza dan Ronald Araujo keluar dari permainan, dan tidak ada yang bisa pulih. Kemudian Nico Gonzalez kepergok sedang menonton bola saat Suarez mengoper ke Lemar.

Pique, pada bagiannya, terjebak antara menutupi lari Lemar dan menutup Suarez, tidak bisa melakukan keduanya. Dan tanpa bantuan, akhirnya tidak melakukan keduanya.

Busquets adalah pengamat lain, tidak mampu menutup Felix tepat waktu dan kemudian, sebagai konsekuensi tidak dalam posisi untuk menekan Suarez.

Marc-Andre Ter Stegen tidak berdaya dan tidak bisa bertanggung jawab saat Lemar melepaskan bola melewatinya.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih