Anthony Martial Masuk Radar PSG

Sabtu, 25/09/2021 16:35 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Paris Saint-Germain dilaporkan tertarik untuk mendatangkan penyerang Manchester United Anthony Martial.

Pemain berusia 25 tahun mulai tersisih di Old Trafford menyusul kedatangan Cristiano Ronaldo selama musim panas, dan dia hanya bermain 99 menit di Liga Premier sejauh musim ini.

Man United diperkirakan akan mencari penyerang tengah baru tahun depan, yang dapat menyebabkan kepergian Martial, dan Borussia Dortmund diyakini sedang mempertimbangkan untuk meluncurkan tawaran untuk pemain internasional Prancis itu.

Menurut 90min, PSG tidak menutup kemungkinan untuk merekrut mantan pemain muda Monaco itu pada 2022, dengan raksasa Ligue 1 itu menghadapi prospek untuk menggantikan Kylian Mbappe.

Martial masih memiliki tiga tahun tersisa untuk kontraknya di Old Trafford, tetapi sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer akan siap untuk menjual dengan biaya sekitar £ 40 juta.

Pemain Prancis itu telah mencetak 78 gol dan membuat 50 assist dalam 264 penampilan untuk juara Inggris 20 kali itu sejak pindah dari Monaco pada September 2015. (Sportmole)

 

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih