Tajinya Hilang di MU, Van de Beek Bakal Dijual

Jum'at, 17/09/2021 02:01 WIB

London, Jurnas.com - Nasib Donny van de Beek di Manchester United (MU) belum kunjung membaik. Pemain Belanda itu masih lebih sering menghangatkan bangku cadangan, ketimbang bergabung dalam kesebelasan Setan Merah.

Karena itu, mantan bintang MU, Dimitar Berbatov menyarankan agar Van de Beek dijual di bursa transfer musim depan. Menurut Berbatov, cara itu dapat digunakan klub untuk mengurangi kerugian akibat gagal berinvestasi pada pemain Belanda tersebut.

United memberi Van de Beek kontrak lima tahun, setelah memboyongnya dari Ajax pada September 2020. Van de Beek muncul sebagai salah satu playmaker muda paling menjanjikan di Eropa.

Sayangnya, pemain berusia 24 tahun itu gagal mendapatkan tempat reguler di starting XI Ole Gunnar Solskjaer, yang menyebabkan tanda tanya besar mengenai masa depan jangka panjangnya di Old Trafford.

"Van de Beek terlihat tersesat. Dia kehabisan waktu untuk menyelamatkan kariernya di United. Dia mulai melawan Young Boys tetapi gagal, diganti di babak pertama. Ini telah menjadi kisah waktunya di klub," kata Berbatov dikutip dari Goal pada Kamis (16/9).

"Jika dia bermain, dia ditarik keluar. Jika dia masuk, dia mendapat 10 menit. Dia tidak pernah mendapat kesempatan untuk menyelesaikan dan menunjukkan apa yang bisa dia lakukan," imbuh dia.

"Sangat disayangkan karena United membayar banyak uang untuknya. Tapi inilah yang terjadi ketika Anda menghabiskan uang hanya untuk memuaskan penggemar Anda," lanjut Berbatov.

TERKINI
KPK Sita Rp48,5 Miliar Terkait Suap Bupati Labuhanbatu KPU Siap Hadapi 297 Perkara PHPU Pileg 2024 Aktor Rio Reifan Ditangkap Kelima Kalinya di Kasus Narkoba CERI Laporkan Aspidum Kejati Jawa Timur ke Jaksa Agung Atas Dugaan Ini