City Tawarkan Gaji Fantastis untuk Phil Foden

Minggu, 05/09/2021 16:50 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Manchester City dilaporkan siap untuk menawarkan Phil Foden kontrak baru yang akan membuatnya mendapat empat kali lipat gajinya di Etihad.

Pemain berusia 21 tahun itu muncul di bawah asuhan Pep Guardiola dan membintangi musim 2020-21, mencetak 16 gol dan 10 assist dari 50 penampilan di semua kompetisi.

Kesepakatan Foden dengan juara Liga Premier tidak akan berakhir hingga musim panas 2024, tetapi City ingin memberi penghargaan atas penampilan bintang anak muda itu dengan kontrak baru yang menggiurkan.

Menurut Daily Star, Foden saat ini mengantongi 40 ribu poundsterling per minggu di Manchester, tetapi tim Guardiola ingin menaikkan gajinya menjadi 150 ribu poundsterling per minggu.

Laporan itu menambahkan bahwa City bertujuan untuk mengikat pemain internasional Inggris itu selama enam tahun ke depan, yang akan membuatnya mengikuti Kevin De Bruyne, Ederson, John Stones dan Ruben Dias dalam menandatangani kontrak jangka panjang baru.

Foden - yang belum tampil musim ini karena cedera kaki - sudah mencatatkan 124 penampilan untuk Man City, dengan 31 gol dan 22 assist. (Sportmole)

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2