Projo Minta Jangan Seret Jokowi

Sabtu, 19/11/2016 10:12 WIB

Jakarta - Projo meminta agar publik tidak menyeret Presiden Jokowi dalam kasus dugaan penistaan agama oleh Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan kontestasi Pilkada DKI 2017.

Ketua Bidang Kominfo DPP Projo, Candi Sinaga mengatakan, Presiden Jokowi sebagai kepala negara adalah milik semua rakyat Indonesia. Sehingga, dia meyakini Jokowi akan netral dalam pelaksanaan Pilkada DKI.

"Kami terus menjaga netralitas bapak presiden. Jadi jangan menyeret-nyeret bapak presiden," kata Candi, dalam sebuah diskusi bertajuk "Ahok Effect", di Warung Daun Cikin, Jakarta, Sabtu (19/11).

Menurutnya, seluruh kandidat Pilkada DKI bisa memanfaatkan visi misi dan kepepuleran Presiden Jokowi saat melakukan sosialisasi kepada warga. "Saya kira semua pun bisa memanfaatkan bapak presiden, termasuk kandidat lain, baik pasangan Agus dan Anies. Misalnya memanfaatkan dari cita-cita Jokowi, seperti Nawacita dan Trisakti yang terus berjalan," tegasnya.

TERKINI
Aktor Rio Reifan Ditangkap Kelima Kalinya di Kasus Narkoba CERI Laporkan Aspidum Kejati Jawa Timur ke Jaksa Agung Atas Dugaan Ini MK Mulai Gelar Sidang Perkara PHPU Pileg 2024 Gelora Cap PKS sebagai Pengadu Domba: Tolak Gabung Koalisi Prabowo-Gibran