https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Aneh, Zidane Belum Kapok Pasangkan Benzema-Jovic

| Minggu, 27/09/2020 21:00 WIB

Pelatih asal Prancis itu memasang dua penyerang murni Karim Benzema dan Luka Jovic secara bersamaan, dengan menerapkan formasi 4-4-2. Zinedine Zidane dan Luka Jovic (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane membuat kejutan ketika El Real bersua dengan Real Betis di pekan kedua La Liga.

Pelatih asal Prancis itu memasang dua penyerang murni Karim Benzema dan Luka Jovic secara bersamaan, dengan menerapkan formasi 4-4-2.

Keputusan Zidane menurunkan keduanya mengundang pertanyaan. Menurut laporan Marca pada Minggu (27/9), ini bukan kali pertama Zidane mencoba peruntungan Jovic-Benzema.

Baca juga :
Bantah Rumor Hengkang, Mbappe Tegaskan Hormati Kontrak

Tercatat sudah tiga pertandingan keduanya menjadi ujung tombak Los Blancos. Namun tak satupun dari tiga pertandingan tersebut berbuah manis.

Imbang 2-2 melawan Arsenal di laga pramusim, imbang 2-2 melawan Villarreal, dan kalah 1-0 dari Real Mallorca merupakan hasil minus kala Zidane memainkan Jovic dan Benzema secara bersamaan.

Baca juga :
Madrid Gigit Jari, Bayern Tawari Davies Kontrak Baru

Di uji coba keempat dini hari tadi pun hasilnya tak bisa dikatakan manis, mengingat Jovic gagal tampil mengesankan, dan jarang mendapatkan asupan bola sebelum akhirnya ditarik untuk digantikan oleh Borja Mayoral di menit ke-70.

Sementara itu, jelang satu minggu sebelum bursa transfer musim panas ditutup, masa depan Jovic di Bernabeu masih mengawang. Dia sempat dirumokan bakal dipinjamkan ke sejumlah klub, termasuk kembali ke klub lamanya, Eitracht Frankfurt.

Baca juga :
Rapinha Beri Dukungan Vinicius atas Kasus Rasisme

Sejak dibeli dengan banderol 60 juta euro dari Eintracht Frankfurt musim panas lalu, Jovic gagal memenuhi ekspektasi, dan baru mencetak dua gol.

()
KEYWORD :

Zinedine Zidane Luka Jovic Karim Benzema Real Madrid