http://images.jurnas.com/img/conf-Jurnas_11.jpg

Bisa Ditiru, Lima Langkah Klinik Ini Cegah Penyebaran Virus Corona

Alibas | Sabtu, 21/03/2020 10:03 WIB

Klinik kecantikan The Clinic Beautylosophy, memastikan akan tetap melayani para pengunjung seperti biasanya di tengah marebaknya virus corona atau covid-19 yang menyerang dunia Penanganan terhadap pasien

Jakarta, Jurnas.com - Klinik kecantikan The Clinic Beautylosophy, memastikan akan tetap melayani para pengunjung seperti biasanya di tengah marebaknya virus corona atau covid-19 yang menyerang dunia, dan mulai masuk ke Indonesia.

Founder The Clinic Beautylosophy, dr Danu Mahandaru, Sp BP-RE menyampaikan, sebagai upaya tindak lanjut dari informasi dari pemerintah, kliniknya akan mendukung pemeriksaan yang harus diperhatikan untuk penerimaan pasien dengan melakukan lima hal yaitu:

Pertama, klinik akan melakukan pengecekan suhu tubuh. Pasien dengan kondisi demam atau memiliki suhu melebihi 37.5 derajat celsius atau gejala flu atau riwayat mengunjungi daerah endemik corona dalam 14 hari, sementara tidak diperbolehkan melakukan treatment atau konsultasi.

Kedua, jumlah pasien dan penjadwalan akan diatur ketat agar pasien tidak menumpuk dalam jangka waktu yang bersamaan. Ketiga, dilakukan penyediakan masker gratis dan hand sanitizer untuk setiap individu yang masuk ke klinik.

Baca juga :

Keempat, dokter, perawat, dan staf harus mengurangi interaksi, seperti jabat tangan dengan pasien, serta selalu menggunakan masker saat menangani pasien. Terakhir, tamu selain pasien atau yang tidak berkepentingan tidak diperkenankan untuk masuk ke klinik.

Selain itu, lanjut Danu, pihaknya juga akan sangat teliti dalam menjaga kebersihan klinik dengan pembersihan menggunakan sinar UV secara berkala, pemasangan air purifier, dan pihaknya juga sudah mempersiapkan hand sanitizer, masker dan sabun cuci tangan yang dapat digunakan pasien.”

“Juga ada pembersihan area-area yang sering tersentuh dengan menggunakan alkohol 96 persen seperti pada gagang pintu, tombol lift, tangga hingga area lainnya secara berkala setiap dua jam sekali,” katanya.

Oleh karena itu, untuk Anda yang dalam kondisi sehat tidak perlu khawatir melakukan treatment di The Clinic Beautylosophy. Di sini pihaknya juga memiliki treatment Immune Booster, Radiance & Antioxidant Infusion, serta Premium Immune & Healing Booster yang dapat membantu meningkatkan imunitas tubuh, menjaga kesehatan dan mempercepat penyembuhan pada penyakit ataupun luka.

Senada dengan Danu, Chief Marketing Officer The Clinic Beautylosophy, Putri Vika Noerindah menambahkan, untuk turut menjaga kesehatan masyarakat Indonesia, pihaknya memberikan free infus Immune Booster untuk setiap pasien yang melakukan pembelian aesthetic treatment senilai Rp5 juta agar dapat meningkatkan daya tahan tubuhnya di cabang The Clinic Beautylosophy terdekat.

“Selain itu, kami juga menyediakan berbagai promo untuk treatment Immune Booster, Radiance & Antioxidant Infusion dan Premium Immune & Healing Booster hingga 20 persen,” tuturnya.

 

 

TAGS : Klinik Kecantikan Virus Corona Clinic Beautylosophy