https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Tiga Treatment Ini Diminati Perempuan untuk Tampil Cantik

Eka Wahyu Pramita | Senin, 04/03/2019 12:45 WIB

Keluhan kulit wajah berjerawat, anti penuaan dini, dan perawatan estetika gigi menjadi bagian perawatan yang banyak diminati perempuan. Photo Dynamic Therapy untuk kulit wajah berjerawat (Foto: The Clinic)

Bandung, Jurnas.com - Bagi beberapa perempuan perawatan kecantikan yang meliputi estetika wajah dan gigi menjadi bagian penting. Di antaranya ialah keluhan kulit wajah yang berjerawat.

Dokter kecantikan Annisa Kartika mengatakan Photo Dynamic Therapy sangat bagus untuk menangani jerawat yang meradang, meremajakan kulit, serta berfungsi untuk hair laser yang efektif untuk merangsang pertumbuhan rambut.

"Laser sendiri tujuannya adalah mencerahkan wajah, menghilangkan flek, mengurangi kadar minya berlebih, terapi jerawat dan menghaluskan pori-pori," ucapnya.

Baca juga :
Hati-hati, Penggunaan Ponsel Berlebih Bikin Cepat Tua

Selain wajah, perawatan gigi juga menjadi perhatian perempuan, seperti yang dikatakan drg Anwar Nasution mengenai penting nya perawatan gigi, serta tren gigi 2019 yang masih dikuasai oleh Teeth Whitening dan Veneer.

“Keduanya sangatlah diminati oleh masyarakat karena dapat memberikan senyum menawan bak artis Hollywood,” jelasnya.

Baca juga :
Manfaat Centella Asiatica untuk Kulit Wajah Berjerawat

Tak ketinggalan ada pula dr Virgina Destiana yang membawakan talkshow dan demo memperkenalkan treatment-treatment terbarunya IPL dan Filler.

IPL sendiri bisa diaplikasikan pada wajah untuk rejuvenation ataupun meredakan acne, dapat pula dipergunakan untuk hair removal pada berbagai area seperti ketiak, tangan dan juga kaki.

Baca juga :
Miliki Tanda Ini? Jangan-jangan Anda Sudah Tua

"Sedangkan filler ini merupakan salah satu treatment terfavorit karena dapat diaplikasikan langsung pada hidung, bibir, dagu, cheekbone, under eye dan masih banyak lagi,” ujarnya.

Hadir dengan hangat ditengah masyarakat Bandung, The Clinic Beautylosophy memberikan solusi untuk mempercantik diri dengan berbagai cara yang instant, tanpa rasa sakit, namun dengan hasil terbaik.

Genap berusia satu tahun di tahun 2019, The Clinic Beautylosophy cabang Bandung merayakan hari jadinya bersama dengan para dokter dan pasien , Sabtu (2/3) di Bandung.

Terus berusaha memberikan pelayanan kecantikan terlengkap dan terbaik adalah tujuan utama dari The Clinic Beautylosophy yang mengusung tagline One Stop Aesthetic Clinic ini.

Maka dari itu, di hari bahagianya The Clinic Beautylosophy juga memperkenalkan beberapa alat baru yang kini menjadi treatment yang dapat anda lakukan di The Clinic Beautylosophy Bandung seperti IPL dan juga Photo Dynamic Therapy.

 

(Eka Wahyu Pramita)
KEYWORD :

Treatment Kecantikan Kulit Berjerawat Penuaan Dini