Minggu, 06/12/2020 00:04 WIB

Airlangga dan Kebangkitan Partai Golkar

Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar diharapkan menjadi momentum kebangkitan partai berlambang pohon beringin itu.

Ketum Golkar, Airlangga Hartarto

Jakarta - Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar diharapkan menjadi momentum kebangkitan partai berlambang pohon beringin itu.

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto meminta, agar Munaslub kali ini dimanfaatkan untuk menarik perhatian rakyat secara positif guna menghadapi kontestasi Pilkada 2018 dan Pemilu 2019.

"Mari kita yakinkan rakyat bahwa Partai Golkar sudah memasuki babak baru yang bersih," kata Airlangga, dalam pidato saat Rapimnas di JCC Senayan, Jakarta, Senin (18/12).

Airlangga menegaskan, Munaslub Golkar kali ini sebagai momentum kebangkitan partai yang belakangan mengalami keterpurukan pasca Setya Novanto terseret kasus dugaan korupsi e-KTP.

"Kita akan mendapat posisi terhormat di mata masyarakat. Kita akan menjadi partai yang mendapat dukungan paling luas," tegasnya.

Ia berjanji, kepemimpinan Partai Golkar ke depan akan memberikan yang terbaik, khususnya pelaksanaan Pilkada 2018 dan Pemilu 2019 yang akan datang.

"Saya berjanji akan memberikan yang terbaik dan memberikan dedikasi untuk mencapai cita-cita tersebut. Partai Golkar bangkit kembali dan kita persembahkan untuk rakyat Indonesia," pungkasnya.

TAGS : Ketum Golkar Airlangga Hartarto Setya Novanto




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :