https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

DPC PKB Kab.Tangerang Tutup Agenda Ramadan dengan Berbagi Ribuan Paket Sembako

| Selasa, 11/05/2021 21:01 WIB

 Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Tangerang menutup agenda Ramadan dengan berbagi paket sembako kepada masyarakat. DPC PKB Kab. Tangerang Berbagi ribuan paket sembako kepada masyarakat

Jakarta, Jurnas.com - Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Tangerang menutup agenda Ramadan dengan berbagi paket sembako kepada masyarakat.

"Hari ini, rangkaian program ramadan DPC PKB ditutup dengan PKB berbagi paket sembako kepada Komunitas ojol, warga korban PHK, dan masyarakat sekitar pada umumnya," ujar Ketua DPC PKB Kab. Tangerang, M. Nur Kholis.

Agenda ini dilaksanakan di Kantor DPC PKB Kab. Tangerang yang bertepatan di Kec. Tigaraksa pada Selasa (11/05), yang diserahkan langsung secara simbolis oleh M. Nur Kholis kepada masyarakat.

Baca juga :
Gus Muhaimin Apresiasi Kinerja TNI-Polri: Bulan Suci Ramadan Aman

Ia menyampaikan bahwa agenda ini sesuai instruksi Ketum DPP PKB Gus Ami, dimana PKB senantiasa hadir membantu dan melayani masyarakat sebagaimana dalam rangkaian Aksi Melayani Indonesia.

Baca juga :
Jelang Lebaran, UI Bagikan 2.700 Paket Sembako

"PKB ingin menutup rangkaian programnya dengan cara yang bermanfaat, cara yang mampu dirasakan oleh masyarakat luas," ujarnya.

Ramadan bersama DPC PKB Kab. Tangerang merupakan slogan atau tema program-program Ramadan yang digagas oleh DPC PKB Kab. Tangerang Tahun 2021.

Baca juga :
Tips Anti Buang-buang Makanan Selama Ramadan

Program-program internal, seperti bukber dan silaturahmi pengurus, ngaji kitab rutinan setiap minggu, hingga program-program eksternal yang berdampak bagi masyarakat, di antara berbagi takjil buka puasa di setiap dapil juga berbagi ribuan paket sembako diberbagai kecamatan.

()
KEYWORD :

DPC PKB Paket Sembako Bulan Ramadan