https://images.jurnas.com/img/conf-Jurnas_11.jpg

MU Siap Bajak Belotti dari Kejaran Chelsea

Alibas | Sabtu, 17/04/2021 10:25 WIB

Manchester United dilaporkan bisa mengalihkan perhatian mereka ke striker Torino Andrea Belotti saat mereka mencari penyerang tengah baru. Penyerang Torino, Andrea Belotti (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Manchester United dilaporkan bisa mengalihkan perhatian mereka ke striker Torino Andrea Belotti saat mereka mencari penyerang tengah baru.

Dilansir Sportmole, Sabtu (17/04), Setan Merah sebelumnya banyak dikaitkan dengan Erling Braut Haaland dan Harry Kane musim panas ini. Namun Belotti kini masuk dalam daftar incaran MU.

Dengan klub-klub di seluruh dunia yang masih belum pulih dari dampak finansial dari pandemi virus korona, Chelsea - yang juga diyakini bersaing untuk Haaland - lebih memilih Belotti sebagai alternatif yang lebih murah.

Sekarang, Tuttosport mengklaim bahwa Man United siap menyaingi Chelsea untuk mendapatkan tanda tangan Belotti, dan Torino siap menerima bayaran sekitar € 25 juta (£ 21 juta) meskipun klausul rilisnya € 100 juta (£ 86,5 juta).

Baca juga :

Kontrak pemain 27 tahun saat ini dengan Torino akan berakhir pada 2022, jadi klub diharapkan untuk membiarkannya pergi musim panas ini daripada pergi secara gratis dalam waktu beberapa tahun, dan laporan itu menambahkan bahwa sesama klub Serie A Napoli, Roma dan Fiorentina juga tertarik padanya.

Belotti telah mencetak 12 gol dan memberikan enam assist untuk Torino di musim Serie A 2020-21.

TAGS : Info Transfer Andrea Belotti Manchester United