https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Audi Marissa "Teraniaya" Saat Menjadi Fitri

Fitriawan Ginting | Rabu, 12/06/2019 14:03 WIB

Audi Marissa menjadi sosok yang teraniaya saat dirinya harus menjadi Fitri. Bagaimana kisah sebenarnya? Salah satu adegan Audi Marissa sebagai Fitri di sinetron terbaru ANTV. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Sederet artis cantik seperti Andi Soraya, Unique Prissila, Audi Marissa akan beradu acting dengan aktor senior seperti Ari Wibowo dan Dwi Yan dalam sinetron terbaru ANTV berjudul “Fitri”. Serial yang mulai tayang hari ini, Rabu (12/6) setiap hari pukul 18.00 WIB ini akan menyuguhkan cerita menarik dalam kisah cinta dan juga keluarga.   

Di bawah rumah produksi Verona Pictures dengan sutradara oleh Sanjeev Kumar, serial “Fitri” mengisahkan tentang seorang anak perempuan yang hidup bersama Ibu dan saudara tirinya yang kerap mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan.

Disampaikan Gunawan selaku Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV, kisah serial Fitri akan menghadirkan nilai-nilai kehidupan dalam hubungan keluarga dan juuga masyarakat. Banyak pesan didalamnya yang sangat layak untuk disaksikan keluarga Indonesia tercinta.

Baca juga :
Ramadan dan Idulfitri, Inflasi Diklaim Masih Terkendali

"Tidak hanya menjadi tontonan yang menarik, serial ini juga kaya akan nilai - nilai kehidupan. Dalam serial ini kita dapat melihat betapa pentingnya arti keluarga. Melalui karakter Fitri, kita dapat belajar bagaimana menjalani hidup dengan tulus dan belajar cara memaafkan", jelas Gunawan belum lama ini.

Baca juga :
Ini yang Bikin Inflasi Ramadan dan Idulfitri 2023 Lebih Rendah dari Tahun Lalu

Serial Fitri dibintangi beberapa artis yang sudah tidak asing lagi antara lain Audi Marissa, Christ Laurent, Andi Soraya, Dwi Yan dan Ari Wibowo. Serial ini mengisahkan tentang Hilda (Andi Soraya) yang terpaksa merawat Fitri (Audi Marissa), anak dari selingkuhan suaminya.

Setelah 21 tahun berlalu, Hilda yang hidup serba pas - pasan terjebak hutang kepada Darma (Dwi Yan). Karena Hilda tak sanggup membayar hutangnya, Darma meminta Fitri kepada Hilda untuk dijadikan Istri keduanya. Hilda mencoba memanipulasi Darma dengan mengajukan anaknya sendiri, Nina (Lidi Brugman) dengan harapan warisan dari Darma bisa didapatkan atas nama Nina, namun takdir berkata lain dan membuat Fitri terpaksa harus menikahi Darma.

Baca juga :
Duh, Wali Kota Muslim Dilarang Hadiri Perayaan Idul Fitri Gedung Putih

Istri pertama Darma yaitu Bilqis (Unique Prissila) yang tidak terima dimadu, kerap menyiksa Fitri secara fisik. Fitri pun mendapatkan pelecehan dari 3 pemuda dan Darma yang melihat kejadian tersebut pun murka dan tidak sudi menerima Fitri kembali. Ditengah kesedihannya, Fitri bertemu dengan Dafi (Christ Laurent) yang ia tidak ketahui bahwa Dafi adalah anak dari Darma begitupun sebaliknya. Hingga suatu hari Dafi yang sudah mulai jatuh cinta dengan Fitri mengetahui bahwa Fitri adalah Ibu tirinya. Fitri pun harus bertahan menjalani hidupnya melewati masa-masa kelam dan juga menemukan cinta sejatinya. Pasti seru untuk disaksikan kisahnya.

“Cerita didalamnya banyak pesan dan juga kesan. Sebagai pemain, tentu saya sangat menghayati setiap peran yang saya mainkan. Dan menjadi sosok Fitri di serial ini sangat memberi pelajaran berarti dalam kehidupan saya,” tandas Audi Marissa.

(Fitriawan Ginting)
KEYWORD :

Kabar Artis Audi Marissa Fitri