https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Mudahkan Nasabah Travelling, BCA Digital Gandeng Garuda Indonesia

Untung Subagja | Senin, 20/05/2024 19:05 WIB

Kartu debit co-branding ini dapat dimiliki dengan mudah, nasabah hanya perlu apply melalui aplikasi blu tanpa perlu datang ke cabang BCA Digital Gandeng Garuda Indonesia untuk Mudahkan Nasabah Travelling (Istimewa)

Jakarta, Jurnas.com - BCA Digital menggandeng Garuda Indonesia untuk meluncurkan kartu debit co-branding. Kerjasama antara BCA Digital dan Garuda Indonesia merupakan wujud dari komitmen dari kedua perusahaan dalam menyediakan pelayanan yang memiliki kualitas tinggi.

Dengan melakukan kolaborasi yang menghadirkan sebuah inovasi kartu debit co-branding Garuda Indonesia dengan branchless digital bank yang dapat mendukung kemudahan dan kenyamanan para nasabah, khususnya pada kebutuhan travelling menggunakan layanan penerbangan Garuda Indonesia.

Direktur Utama BCA Digital, Lanny Budiati mengatakan, BCA Digital beroperasi melalui Mobile Banking Activation yaitu blu dan telah memiliki lebih dari 1,9 juta nasabah yang 90% dari nasabah tersebut adalah Generasi Milenial dan Gen Z yang sangat suka traveling.

Baca juga :
Ketua Banggar DPR Harap Prabowo Jaga Stabilitas Ekonomi Nasional

“Melalui kartu debit co-branding ini, kami ingin memberi benefit tambahan bagi para nasabah blu saat bepergian,” ujar Lanny.

Lanny juga menyampaikan rasa senangnya bahwa BCA Digital dapat bermitra dengan Garuda Indonesia yang merupakan maskapai ternama nasional.

Baca juga :
Anggota DPR: Peruntukan Anggaran Pendidikan di APBN Perlu Direkonstruksi Ulang

“Kartu ini akan menjadi kartu debit kedua dari BCA Digital. Kolaborasi ini menambah semangat kami untuk terus menghadirkan inovasi-inovasi yang relevan dan solutif, sekaligus memperluas ekosistem digital kami guna memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam berbagai kebutuhan finansial para nasabah.” lanjutnya.

Kartu debit co-branding ini dapat dimiliki dengan mudah, nasabah hanya perlu apply melalui aplikasi blu tanpa perlu datang ke cabang. Selain itu, nasabah yang melakukan apply pada kartu debit co-branding tersebut juga akan terdaftar menjadi member GarudaMiles.

Baca juga :
Eks Kepala Bea Cukai Purwakarta Irit Bicara Usai Diperiksa KPK

Selain itu, salah satu benefit yang dapat diperoleh nasabah adalah program perolehan mileage khusus dari BCA Digital dan layanan premium dari Garuda Indonesia.

Kartu debit co-branding Garuda Indonesia dengan BCA Digital sendiri diperkirakan akan diluncurkan pada kuartal III dan IV 2024.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan bahwa kerja sama co-branding antara BCA Digital dan Garuda Indonesia merupakan bentuk dari komitmen Garuda Indonesia untuk memberikan added value bagi masyarakat dalam merencanakan berbagai perjalanan bersama Garuda Indonesia melalui penggunaan aplikasi blu dari BCA Digital.

Irfan juga menyampaikan bahwa perkembangan teknologi yang juga telah mengubah behavior masyarakat dalam beraktivitas termasuk dalam merencanakan dan melakukan perjalanan.

Perubahan behavior masyarakat tersebutlah yang menjadi sebuah peluang bagi Garuda Indonesia untuk merespon dan beradaptasi untuk menghasilkan inovasi yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Kebutuhan tersebut Garuda Indonesia sediakan melalui premium service dan excellent travel experience dalam layanan penerbangan Garuda Indonesia.

“Ketersediaan premium service dan excellent travel experience dalam layanan penerbangan Garuda Indonesia yang kami optimalkan melalui kerjasama dengan mitra strategis, BCA Digital,” ujar Irfan.

Irfan juga mengatakan bahwa kolaborasi tersebut diharapkan tidak hanya akan dapat meningkatkan service value bagi pengguna jasa kedua perusahaan namun, kolaborasi tersebut juga merupakan upaya Garuda Indonesia untuk meningkatkan pangsa pasar khususnya Gen Z dan Milenial yang merupakan mayoritas pengguna BCA Digital.

Sehingga melalui kolaborasi BCA Digital dan Garuda Indonesia ini dapat memberikan manfaat yang besar untuk para nasabah dan pelanggan dari kedua perusahaan. Selain itu juga menghadirkan sebuah terobosan baru dalam industri finansial dan penerbangan di Indonesia.

Di mana, komitmen tersebut sejalan dengan visi dari kedua perusahaan yang akan terus memberikan layanan berkualitas dan inovatif bagi para nasabah dan juga tetap memperhatikan keberlanjutan lingkungan dan pertumbuhan sektor pariwisata Indonesia.

(Untung Subagja)
KEYWORD :

BCA Digital Garuda Indonesia Kartu Nasabah