https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Mitsubishi Fuso eCanter Disambut Positif Berbagai Perusahaan

Untung Prasetyo | Sabtu, 09/03/2024 22:05 WIB

Mitsubishi Fuso eCanter Disambut Positif Berbagai Perusahaan Mitsubishi Fuso memajang eCanter, untuk mensosialisasikan kecanggihan teknologi truk elektrik (Istimewa)

Jakarta, Jurnas.com - Distributor resmi Mitsubishi Fuso di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menjelaskan proses Proof of Concept (PoC) untuk eCanter mendapatkan sambutan positif dari berbagai perusahaan yang diberikan kesempatan untuk mencoba kendaraan niaga berbasis baterai tersebut.

“Dari delapan company yang kita coba berikan kendaraan untuk dicoba di jalan (program PoC), responnya positif. Sudah ada yang sangat berminat untuk melakukan pembelian unit ini,” kata Director of Sales & Marketing Division PT KTB, Aji Jaya.

Meski mendapatkan sambutan yang baik, dalam proses PoC ini KTB mendapatkan berbagai masukan positif yang sangat bermanfaat untuk perkembangan kendaraan niaga elektrik yang mereka miliki.

Baca juga :
KTB Belum Lirik Segmen Bus Besar

Sehingga, KTB memiliki target untuk meluncurkan kendaraan ini pada pertengahan tahun ini. Dan kemungkinan akan dilangsungkan pada kegiatan pameran otomotif tahunan, yakni Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).

Dalam pameran GIICOMVEC 2024, Fuso eCanter juga menjadi andalan KTB untuk dipamerkan. Bertempat di Hall B JCC, Jakarta Selatan, kendaraan niaga ini lebih mencolok karena disandingkan dengan charging di sampingnya yang semakin menegaskan mobil komersial ini adalah elektrik.

Baca juga :
Mitsubishi Fuso eCanter Bakal Dirilis di GIIAS 2024

Tidak hanya eCanter, KTB Fuso pada ajang ini juga membawa lima unti andalan mereka seperti Varian Light Duty Truck (LDT), FUSO Canter FE 71, Varian Light Duty Truck (LDT), FUSO Canter Bus, Varian Medium Duty Truck (MDT), FighterX FN61 FL (6x2), Tractor Head yaitu Fighter X FN62F HD TH (6x4).

Baca juga :
Mitsubishi Triton dan Xforce Raih iF Design Award 2024
(Untung Prasetyo)
KEYWORD :

Mitsubishi Fuso eCanter KTB