https://images.jurnas.com/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Hiburan Gaya Hidup Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Adele Nangis Umumkan Batal Konser di Las Vegas

Supianto | Jum'at, 21/01/2022 15:16 WIB

Weekends With Adele dijadwalkan berlangsung dari 21 Januari hingga 16 April di Colosseum di Istana Caesers dimana penyanyi Easy On Me melakukan dua konser setiap akhir pekan. Adele menangis saat mengumumkan penundaan residensinya di Las Vegas. (Foto: Instagram/adele)

JAKARTA, Jurnas.com - Penyanyi Adele tak kuasa menahan tangis saat mengumumkan penundaan konser di Las Vegas dalam sebuah video yang diunggah di Instagramnya, Jumat (21/1). 

Weekends With Adele dijadwalkan berlangsung dari 21 Januari hingga 16 April di Colosseum di Istana Caesers dimana penyanyi Easy On Me melakukan dua konser setiap akhir pekan.

Adele menjelaskan dalam videonya bahwa mereka menghadapi banyak kemunduran, termasuk keterlambatan pengiriman dan separuh timnya sakit akibat COVID-19.

"Saya sangat menyesal tetapi pertunjukan saya belum siap," kata penyanyi berusia 33 tahun itu.

Baca juga :

"Kami benar-benar mencoba segala yang kami bisa untuk menyatukannya tepat waktu dan membuatnya cukup baik untuk Anda, tetapi kami benar-benar hancur keterlambatan pengiriman dan COVID. Setengah kru saya, setengah tim saya terkena COVID," sambungnya.

Dia menambahkan: "Tidak mungkin untuk menyelesaikan pertunjukan - dan saya tidak bisa memberikan apa yang saya miliki sekarang. Saya patah hati. Saya patah hati. Maaf ini menit terakhir, kami sudah bangun untuk lebih dari 30 jam sekarang mencoba mencari tahu. Kami kehabisan waktu."

Tanggal untuk kontersebut akan dijadwal ulang. Adele mengatakan mereka sedang bekerja untuk membawa pertunjukan ke tempat yang seharusnya.

Penyanyi itu merilis albumnya yang berjudul 30, akhir November, yang langsung melesat ke posisi No 1 di chart album Billboard. Sejak itu telah menghabiskan tujuh minggu di posisi itu.

(Supianto) TAGS : Adele Menangis Konser Dibatalkan Las Vegas