Arsenal Siap Jual Enam Pemain Bintang Musim Ini

Sabtu, 21/08/2021 08:55 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Arsenal dilaporkan berencana untuk menjual hingga enam pemain tim utama sebelum jendela transfer ditutup pada 31 Agustus.

The Gunners telah menghabiskan sekitar £ 135 juta untuk merekrut pemain baru sejauh musim panas ini, dengan Martin Odegaard dan Aaron Ramsdale masing-masing merupakan tambahan terbaru mereka dari Real Madrid dan Sheffield United.

Tim asuhan Mikel Arteta sekarang mencari untuk menghasilkan dana dari penjualan pemain untuk menyeimbangkan pembukuan mereka.

Menurut Daily Mirror , klub London utara siap untuk membiarkan sebanyak enam pemain pergi dalam dua minggu terakhir jendela transfer.

Joe Willock, yang dipinjamkan ke Newcastle United permanen awal bulan ini, adalah satu-satunya pemain yang dilepas dari Emirates sejauh musim panas ini.

Sementara David Luiz dibebaskan dan William Saliba serta Matteo Guendouzi telah bergabung dengan Marseille dengan status pinjaman.

Selain mereka, beberapa pemain seperti Ainsley Maitland-Niles, Eddie Nketiah, Lucas Torreira, Reiss Nelson dan Sead Kolasinac adalah pemain yang mungkin menuju pintu keluar.

Hector Bellerin adalah pemain lain yang telah dikaitkan dengan kepergian musim panas, dengan Barcelona dan Inter Milan dikatakan tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya.

TERKINI
Anak Buah Arne Slot Bakal Menyusul Gabung Liverpool Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Mitsubishi Fuso Dukung Jambore Canter Mania di Jambi Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya