Shop & Drive Rayakan Ultah Bersama Mekanik dan Franchisee

Kamis, 17/11/2016 06:01 WIB

Jakarta – Melalui tema Together We Achieve More, Shop & Drive merayakan hari ulang tahunnya yang ke-18 bersama para mekanik dan franchisee di Hotel Santika Kelapa Gading, Jakarta Utara.

“Dengan adanya franchisee gathering ini diharapkan para franchisee dapat lebih memahami visi dan misi manajemen serta strateginya ke depannya sehingga dapat meyakinkan mereka bahwa menjadi franchisee Shop & Drive adalah keputusan yang tepat,” ujar Direktur Astra Otoparts, Yusak Kristian, dalam sambutannya di Jakarta, Rabu (16/11).

Khusus dalam perayaan ulang tahun kali ini, kata Kristian, Shop & Drive kembali menggelar kontes Mekanik. Kontes ini diikuti oleh lebih dari seribu mekanik yang berasal dari semua outlet.

“Tujuan diadakannya kegiatan ini untuk memberikan apresiasi kepada para mekanik dan sebagai ajang pembuktian kualitas diri yang diharapkan akan menumbuhkan semangat serta daya juang para mekanik untuk memberikan yang terbaik bagi Shop & Drive,” papar Kristian.

Dalam kontes mekanik ini para peserta akan dinilai pada tiga hal, yaitu pengetahuannya mengenai produk, kemampuan mengganti produk dan memberikan pelayanan, serta analisa terhadap sebuah masalah yang terjadi pada kendaraan konsumen.

Selanjutnya seluruh peserta akan disaring menjadi hanya 11 orang yang nantinya akan dikarantina di Jakarta untuk mendapatkan pelatihan intensif, sebelum diadu lagi dalam babak final. Dan tiga orang mekanik terbaik akan mendapatkan total hadiah senilai Rp 20 juta dan gadget dari Shop & Drive.

Sejak pertama kali berdiri tahun 1998, Shop & Drive sudah memiliki 363 outlet yang kini tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Dengan konsep bisnis yang berfokus pada fast moving parts, quick service, dan related parts, Shop & Drive memiliki tiga jenis outlet, yaitu Shop & Drive, Super Shop&Drive, dan Shop & Bike. [yog]

 

 

 

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya