Liverpool Masih Tertarik Rekrut Adama Traore

Sabtu, 14/08/2021 17:30 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Liverpool dikabarkan tetap tertarik untuk mendapatkan tanda tangan penyerang Wolverhampton Wanderers, Adama Traore.

Pemain berusia 25 tahun itu telah memasuki dua tahun terakhir dari kontraknya dengan tim asuhan Bruno Lage, dengan pembicaraan mengenai kontrak baru belum menemui titik temu.

Menurut 90Min, Traore mendorong untuk pindah dari Molineux musim panas ini, dan Liverpool berharap untuk mencapai kesepakatan saat Xherdan Shaqiri dan Divock Origi bersiap untuk pergi.

Laporan itu menambahkan bahwa Wolves akan mengizinkan Traore pergi dengan harga yang tepat, tetapi Liverpool berharap untuk menegosiasikan biaya yang lebih rendah daripada £ 40 juta yang ditawarkan Molineux.

Tottenham Hotspur dan Leeds United juga tertarik pada Traore, yang hanya berhasil mencetak dua gol dan tiga assist dari 37 pertandingan Liga Inggris musim lalu.

 

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya