Paris Hilton Ditolak Masuk Pesawat, Ini Sebabnya

Rabu, 16/11/2016 12:15 WIB

Paris Hilton (35) dikabarkan mengalami kendala saat hendak terbang menuju Australia. Sosialita Amerika tersebut ditolak masuk ke dalam pesawat, dan harus berurusan dengan pihak imigrasi Amerika, setelah paspor yang digunakan sudah tidak berlaku lagi.

Paris dijadwalkan mengisi sebuah acara DJ di Sydney dan Brisbane dalam sebuah tour yang diberi nama Gold Rush Tour. Dalam tour tersebut, wanita yang memilik nama lengkap Paris Whitney Hilton ini juga akan mempromosikan parfum terbarunya.

Sebelumnya, Paris Hilton telah menyapa penggemarnya di media sosial Instagram. Melalui postingan snapgram, Paris ingin 6,3 juta pengikut di instagramnya mengetahui bahwa dirinya akan mengunjungi negara koala dekat-dekat ini.

“Terbang ke #Australia malam ini! Tidak bisa menunggu untuk melihat #Aussie-ku #BFF @CheyenneTozzi #BlondiesDownUnder,” tulis Paris melalui akun @parishilton.

Dikutip dari OK, para fans Paris Hilton di Australia cukup bersemangat menyambut kedatangan sang idola. Mereka beramai-ramai melontarkan komentar lewat postingan Paris di Instagram.

“Yay! Senang melihatmu di sini,” tulis akun @earthfan.

“Nikmati perjalanan Anda dan selamat berjumpa di sini secepatnya! Aku akan siapkan karpet merah untuk Anda,” ujar @carolyn22b.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya