Sekjen DPR Dukung Pembangunan Big Data

Kamis, 29/07/2021 16:04 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPR RI Indra Iskandar mendukung penuh pembangunan Big Data di lingkungan DPR. Apalagi DPR juga sedang giat membangun parlemen modern.

Sistem Big Data ini akan dibangun oleh Kepala Pusat Penelitian Badan Keahlian DPR RI Indra Pahlevi.

“Saya Indra Iskandar sebagai Sekretaris Jenderal DPR RI, memberikan dukungan kepada saudara Indra Pahlevi dalam membangun sistem Big Data di Sekretariat Jenderal DPR RI," tuturnya saat memberi testimoni di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (29/7).

Disampaikan Indra, saat ini DPR RI sedang membangun visi dan misi sebagai parlemen modern. Oleh karena itu, Setjen DPR RI perlu memberikan dukungan keahlian dan administrasi dengan menggunakan teknologi informasi.

"Pembangunan sistem Big Data diharapkan dapat mengoptimalisasikan dukungan kepada DPR RI dalam melaksanakan fungsi legislasi, pengawasan, anggaran, dan diplomasi," tutup Indra.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya