HDCI Jakarta Pusat Salurkan 8 Sapi Kurban

Senin, 19/07/2021 21:45 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Dalam rangka memperingati Hari Raya Iduladha, Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Jakarta Pusat menyalurkan delapan ekor sapi kurban.

Pemberian hewan kurban ini merupakan bentuk kepedulian sosial HDCI Jakarta Pusat kepada masyarakat, di tengah pandemi Covid-19.

Untuk tahun ini, HDCI Jakarta Pusat berkolaborasi dengan Walikota Jakarta Pusat, Kepolisian Resort Jakarta Pusat, serta Komando Pertahanan Udara Nasional dalam penyaluran daging hewan kurban tersebut. Adapun satu ekor sapi disembelih serta disalurkan langsung di Jakabaring, Palembang.

Penyerahan hewan kurban ini dilakukan secara langsung oleh Ketua HDCI Pengcab Jakarta Pusat Arbain Siregar kepada Kolonel Roy Romansa selaku Irkohanunas pada Minggu (18/7) sebanyak dua ekor sapi.

Selanjutnya dua ekor sapi diserahkan kepada Dhany Sukma selaku Walikota Jakarta Pusat, pada Senin (19/7). Juga, kepada AKBP Widi, Kabag SumDa Polres Jakarta Pusat pada hari yang sama sebanyak tiga ekor sapi.

Dalam sambutannya, Kol. Roy Romansa, menyatakan bahwa daging kurban tersebut akan diserahkan kepada beberapa panti asuhan, dan masyarakat sekitar wilayah Halim Perdanakusuma yang membutuhkan.

Dalam kesempatan berbeda, Walikota Jakarta Pusat menyatakan bahwa daging kurban tersebut akan di salurkan kepada keluarga-keluarga yang sedang menjalani isolasi mandiri berkaitan dengan virus Covid-19 di wilayah Jakarta Pusat.

Sedangkan di Polres Jakarta Pusat, daging kurban tersebut akan disalurkan kepada masyarakat sekitar wilayah polres Jakarta Pusat.

"Semoga kurban di tahun ini dapat memberi manfaat lebih kepada masyarakat di dalam kondisi pandemi saat ini. Amin," harap Ketua HDCI Pengcab Jakarta Pusat Arbain Siregar.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya