Pemkot Jakut Siapkan Balai Yos Sudarso Tempat Isolasi Terkendali

Minggu, 04/07/2021 17:48 WIB

Jakarta, Jurnas.Com - Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Utara menyiapkan Balai Yos Sudarso sebagai lokasi darurat isolasi terkendali bagi warga yang terpapar COVID-19.

Walikota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mengatakan, lokasi isolasi terkendali yang berada di Kantor Wali Kota tersebut akan digunakan jika kondisi sudah sangat mendesak.

"Kita akan berkolaborasi dengan organisasi perangkat daerah (OPD) terkait untuk pemenuhan kebutuhan sarana dan prasarananya seperti, pelbet, logistik, makanan siap saji dan lainnya," ujarnya, di saat melakukan koordinasi persiapan di Balai Yos Sudarso, Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Minggu (4/7).

Menurutnya, untuk lokasi isolasi terkendali di Lantai 2 dan Lantai 3 diprakirakan bisa menampung 60 orang. Sedangkan, untuk tenda darurat di area Plaza Kantor Wali Kota akan digunakan untuk kebutuhan umum seperti alat pelindung diri (APD) dan penampungan logistik lainnya bagi petugas terpadu.

"Jika masih ada kebutuhan tempat lagi kita juga sudah siapkan di gedung parkir lantai 5,6,7 dan 8," tandasnya.

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?