Juventus Siapkan Tujuh Daftar Pemain Pengganti Ronaldo

Rabu, 30/06/2021 22:30 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Juventus dilaporkan telah menyusun daftar tujuh orang pengganti potensial untuk Cristiano Ronaldo yang dikabarkan akan hengkang.

Penyerang Portugal itu hanya memiliki 12 bulan tersisa untuk kontraknya di Turin, tetapi musim 2020-21 Juve yang mengecewakan telah membuatnya dikaitkan dengan kepindahan musim panas ini.

Ronaldo masih menikmati musim yang luar biasa dengan 29 gol dari 33 pertandingan Serie A, tetapi keluarnya pemain berusia 36 tahun dari Juve pada musim panas tidak menutup kemungkinan.

Menurut Il BiancoNero , raksasa Italia itu sudah merencanakan hidup tanpa Ronaldo dengan mengidentifikasi tujuh pemain yang bisa mengenakan jersey hitam putih untuk musim 2021-22.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Gabriel Jesus, Edin Dzeko, Ousmane Dembele, Arkadiusz Milik, Mauro Icardi, Andrea Petagna dan Dusan Vlahovic semuanya sedang dipertimbangkan jika Ronaldo akhirnya pergi dalam beberapa minggu mendatang.

Ronaldo - baru-baru ini dikaitkan dengan kepindahan mengejutkan ke Barcelona - telah mengumpulkan 101 gol dari 133 pertandingan dengan seragam Juve sejak tiba pada 2018, dan dia telah mencetak tujuh gol untuk Portugal di Euro 2020.

 

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?