Politikus Golkar: Ahok jangan Coba Sakiti Umat Islam

Sabtu, 05/11/2016 01:30 WIB

Jakarta - Politikus Golkar mengecam Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok atas kasus dugaan penistaan agama Islam soal Alquran surat Al Maidah 51.

Politikus Golkar, Ali Mochtar Ngabalin‎ menegaskan, Ahok telah membangkitkan amarah seluruh umat muslim khususnya para ulama di tanah air.

"Ahok jangan coba-coba menyakiti hati umat Islam. Kita tidak akan berhenti sampai Ahok turun," teriak Ngabalin, dalam orasinya, di depan Gedung DPR, Jakarta, Sabtu (4/11) dini hari.

‎Ngabalin menegaskan, Ahok tidak saja bertindak arogan dan sewenang-wenang kepada warga DKI Jakarta, tapi telah menciderai umat muslim di Indonesia.

"Berkali-kali kami bilang anda tidak masalah gusur rumah dan tanah warga atas nama pemerintah, tapi jangan coba-coba menciderai umat Islam dengan menista Alquran‎," tegasnya.

TERKINI
Monyet-monyet Howler di Meksiko Mati Seiring Melonjaknya Suhu Panas Jaksa Minta Surat Perintah Penangkapan Netanyahu, Prancis Dukung Perlawanan Impunitas AS Sebut Tidak Bisa Berikan Bantuan kepada Iran Usai Kecelakaan Helikopter Presiden Aktivis 98 Pajang Ribuan Tengkorak Manusia dan Kuburan Peringati 26 Tahun Reformasi