Norwich Siap Lepas Buendia ke Arsenal, Ini Syaratnya

Senin, 31/05/2021 20:37 WIB

London, Jurnas.com - Norwich City menegaskan bahwa klub hanya akan menjual Emi Buendia, Todd Cantwell, dan Max Aarons, jika mendapatkan tawaran lebih dari 30 juta pounds.

Sebagaimana diketahui, ketiga pemain itu kini menjadi rebutan Arsenal, Aston Villa, Manchester United dan Bayern Munich.

"Jika kami menjualnya, itu akan menjadi kesepakatan rekor klub. Ini mungkin akan dimulai dengan nomor tiga di depannya, dan itu akan memberi kami peluang besar untuk mungkin membuat seluruh skuad lebih baik juga," terang Direktur Olahraga Norwich, Stuart Webber dikutip dari Goal pada Senin (31/5).

Arsenal dan Villa dikaitkan dengan playmaker Argentina Buendia. The Villans juga dikatakan tertarik pada Cantwell sebagai antisipasi jika Jack Grealish hengkang.

Webber memastikan bahwa dana penjualan ketiga pemain itu akan membantu klub kembali dari zona Championship ke Liga Premier.

"Anda bisa menghabiskan bersih £120 juta dan terdegradasi. Itu telah terbukti lebih dari sekali. Kami tidak bisa melakukan semuanya sekarang hanya untuk mencoba bertahan selama satu musim karena, jika kami terdegradasi, kami berada dalam masalah yang dalam," kata dia.

"Anda dapat melakukannya jika Anda memiliki seorang dermawan kaya yang berkata, `Belanjakan £ 100 juta. Jika terjadi kesalahan, maka saya benar-benar mampu untuk menghapusnya`. Kami tidak memiliki itu," sambung dia.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih