Ingin Rasakan Pijatan Profesional? Coba Pakai Kursi Pijat Perfect Glam

Minggu, 23/05/2021 15:17 WIB

JAKARTA, Jurnas.com – Memiliki hidup yang berkualitas baik dan merasa bahagia selalu menjadi dambaan setiap orang. Salah satu faktor penentunya adalah kesehatan, baik fisik dan mental.

Salah satu agar memiliki kesehatan fisik dan mental adalah dengan melakukan relaksasi seperti pemijatan yang kini banyak menjamur di berbagai tempat pusat kebugaran maupun mal-mal.

Sayangnya, pada musim pandemi Covis-19 seperti sekarang, kebebasan orang bepergian ke tempat umum seperti ke mall ataupun pusat kebugaran sangat dibatasi.

"Maka salah satu yang paling efektif adalah melakukan relaksasi di rumah. Dan salah satu pilihannya adalah dengan memanfaatkan massage chair atau kursi pijat," kata Pius Tarung, District Manager Perfect Health Indonesia di Jakarta, Minggu (23/5/2021).

Menurutnya, relaksasi memegang peranan penting dalam menentukan tingkat kesehatan mental dan fisik seseorang. Bahkan dalam jangka panjang, relaksasi berperan menentukan kualitas hidup.

"Saat kita merasa stres karena tuntutan hidup, tekanan pekerjaan, atau situasi yang serba tidak pasti akibat pandemi, tandanya tubuh dan jiwa kita memerlukan relaksasi. Apabila relaksasi dilakukan secara terus-menerus dan konsisten, tubuh dan jiwa kita pun akan merasakan manfaat kesehatan yang besar. Diantaranya mengurangi efek stres pada pikiran dan tubuh, menurunkan tekanan darah, menjaga level gula darah normal, meningkatkan mood dan konsentrasi, serta merasakan peace of mind," kata Pius.

Dari beragam teknik relaksasi yang bisa dicoba seperti yoga, mindfulness, olahraga, atau meditasi, satu teknik yang sangat akrab dan mengakar dalam budaya orang Indonesia adalah pijat.

Fenomena ini membuat pemijatan menggunakan kursi pijat menjadi gaya hidup yang terus tumbuh di tengah masyarakat Indonesia. Meskipun demikian, Pius mewanti-wanti agar masyarakat tidak sembarangan memilih kursi pijat. Pemilihan kursi pijat alih-alih membuat sehat dan rileks, malah bisa membuat tubuh sakit dan pegal.

Menurutnya, peroduk kursi pijat terbaru Perfect Health Indonesia menjadi solusi yang paling pas bagi masyarakat yang ingin membangun gaya hidup sehat dengan rileksasi pemijatan. Produk yang diberi mama perfect glam ini merupakan kursi canggih berteknologi Jepang.

"Massage chair atau kursi Pijat ini menghadirkan pengalaman relaksasi yang maksimal. Dilengkapi dengan 3D massage, sebuah teknik pijatan terpadu dimana bola pijat bisa bergerak ke atas, bawah, kiri, dan kanan sehingga lebih mengena pada bagian otot luar yang lebih lembut dibandingkan pijatan tradisional.

”Kursi Pijat Perfect Health juga didesain sedemikian rupa dengan menggunakan bahan kulit premium agar pengguna merasa nyaman , merasa rileks sepenuhnya dengan fitur pengubah posisi duduk hingga 180 derajat, serta menikmati musik saat berelaksasi dengan fitur pemutar musik secara otomatis lewat voice control," ujarnya.
Selain itu, kursi pijat Perfect Glam memiliki fitur Intelligent Touch Screen beroperasi dengan suara atau voice control untuk melakukan pijatan 3D Massage & Bluetooth Audio dan Zensure II “The Next Generation” dari seri Zensure sebelumnya.

Harga per unitnya relatif terjangkau terutama oleh kalangan yang selalu mendambakan pengalaman dan pelayanan kelas premium.

"Harganya berkisar Rp80 juta per unit dengan garansi selama satu tahun dan layanan after sales yang berkelas," tutup Pius.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih