Cari Tantangan Baru, Lewandowski Lirik Paris Saint Germain

Minggu, 16/05/2021 07:35 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Robert Lewandowski dilaporkan tertarik bergabung dengan Paris Saint-Germain di tengah spekulasi seputar masa depannya di Bayern Munich.

Pemain berusia 32 tahun itu memimpin serangan Bayern sejak menyelesaikan transfer bebas dari Borussia Dortmund pada 2014, mencetak 293 gol mengejutkan dalam 328 pertandingan untuk klub selama tujuh tahun terakhir.

Dilansir Sportmole, Minggu (16/05)Lewandowski masih terikat kontrak di Bayern hingga musim panas 2023, tetapi masa depannya bersama juara Bundesliga itu dipertanyakan dalam beberapa pekan terakhir.

Menurut L`Equipe , pemain internasional Polandia - dikaitkan dengan Chelsea dan Manchester City - sedang mempertimbangkan untuk mengambil tantangan baru musim panas ini, dan kepindahan ke PSG bisa terwujud.

Laporan tersebut mengklaim bahwa perpanjangan kontrak untuk Kylian Mbappe tetap menjadi prioritas Parisien, tetapi mereka akan mempertimbangkan untuk pindah ke Lewandowski jika pemain Prancis pemenang Piala Dunia itu akan dijual musim panas ini.

Real Madrid juga diperkirakan akan terus memantau perkembangan seputar Lewandowski, yang mencetak gol ke-40 Bundesliga musim ini dalam hasil imbang 2-2 dengan Freiburg, Sabtu.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih