Camavinga: Munafik Bila Saya Bilang Tak Tertarik dengan Madrid

Senin, 10/05/2021 20:24 WIB

Paris, Jurnas.com - Menjelang bursa transfer musim panas yang akan dibuka kembali, seluruh mata akan kembali tertuju pada gelandang Rennes, Eduardo Camavinga.

Camavinga kerap dikaitkan dengan Real Madrid musim panas lalu, dan saat ini Bayern Munich juga tertarik menggunakan jasanya. Tapi alih-alih mengiyakan, Camavinga memilih fokus dengan karirnya di Prancis.

"Saya sedang memikirkan masa depan saya dengan keluarga saya. Pertama, kami fokus pada Rennes," kata Camavinga dikutip dari Goal pada Senin (10/5).

"Saya munafik jika tak tertarik dengan Real Madrid dan Bayern Munich. Tapi sekarang bukan waktunya untuk fokus pada itu," sambung dia.

Penampilan Camavinga musim ini mengalami pasang surut. Kendati demikian, dia bertekad untuk terus berkembang.

"Saya tidak selalu melakukan hal yang benar," ucap dia.

"Saya harus realistis dan saya tahu saya tidak hanya memainkan permainan yang bagus. Saya tidak akan menggunakan usia saya sebagai sesuatu untuk bersembunyi," tandas dia.

TERKINI
Zayn Malik Gugup Gelar Konser Solo Pertama Kali Sejak Keluar dari One Direction Gosip Perceraian dengan Ben Affleck, Jennifer Lopez Semangat Latihan Tari Jelang Konser Karpet Merah Festival Film Cannes 2024, Selena Gomez Tampil Glamor dengan Gaun Monokrom Kejutan Eras Tour Ke-89 di Swedia, Taylor Swift Bawakan Tiga Lagu dari Album `1989`