Dilirik Tiga Raksasa Inggris, Skriniar Pilih Cuek

Senin, 10/05/2021 19:44 WIB

Milan, Jurnas.com - Bek Inter Milan, Milan Skriniar merespon rumor ketertarikan Tottenham Hotspurs, Manchester United, dan Chelsea untuk menggunakan jasanya. Skriniar memilih cuek.

Pemain 26 tahun itu menegaskan bahagia di San Siro, setelah berhasil membawa Nerazzuri mengoleksi gelar Serie A musim ini. Dia juga mengklaim tidak terburu-buru untuk mengeksplorasi opsi yang seharusnya terbuka untuknya.

"Ada rumor, ada dan akan (selalu) ada. Namun, saya tidak pernah mendengarkan atau mengomentari mereka," ujar Skriniar dikutip dari Goal pada Senin (10/5).

"Tentu saja, tidak akan ada bedanya setelah musim ini," sambung dia.

Pemain internasional Slovakia itu terikat kontrak dengan Inter hingga musim panas 2023. Karena itu dia tidak berniat melanggar perjanjian itu dalam waktu dekat.

Sebaliknya, Skriniar ingin membuat kesan positif dengan negaranya di Euro musim panas ini sebelum kembali membantu Inter Milan meraiih tropi lebih banyak musim depan.

"Saya ingin menikmati perasaan hebat ini sekarang, kemudian saya ingin menyelesaikan musim dan mempersiapkan diri untuk Kejuaraan Eropa," tegas dia.

"Akankah saya mempertahankan gelar dengan seragam Inter tahun depan? Ya, tentu saja," tutup Skriniar.

TERKINI
Dasco Pastikan Daftar Kabinet Prabowo-Gibran yang Beredar Tidak Benar Dunia Alami Krisis Guru, Ini Saran PGRI ke Pemerintah Genjot Penjualan di China, Toyota Gandeng Tencent Toyota Kenalkan Dua Varian Mobil Listrik untuk Pasar China