WIMA Indonesia Gelar Bhakti Sosial Ramadhan 1442 H/2021

Sabtu, 01/05/2021 22:39 WIB

JAKARTA, Jurnas.com – Organisasi perempuan maritim Indonesia atau Women In Maritime Indonesia (WIMA INA) menggelar Bhakti Sosial Ramadan 1442 H/2021 di Kampung Nelayan Marunda, Jakarta Utara, Sabtu (1/5/2021).

“Di b ulan baik dan penuh berkah, bulan Ramadhan ini, para pelaut perempuan yang berhimpun di dalam WIMA Indonesia ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat dan para nelayan di Marunda ini,” kata Ketua Umum WIMA INA Chandra Motik.

Pakar hukum kelautan ini mengatakan, Women in Maritime Indonesia terus berkomitmen mendukung peranan wanita di bidang maritim, termasuk nelayan wanita, untuk membangun dan meningkatkan budaya kemaritiman di Indonesia.

“Komitmen itu telah kami wujudkan dengan mengimplementasikan berbagai program pemberdayaan dan dukungan kepada para perempuan yang bekerja ataupun beraktifitas di sektor maritim,” katanya.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua WIMA Indonesi Carmelita Hartoto menyampaikan bahwa berbagi dalam rangka bulan Ramadhan ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan setiap tahun yaitu menjadi agenda untuk berbagi pada sesama.

“Kami berharap berbagi kebahagiaan ini dapat menumbuhkan semangat para nelayan perempuan yang tinggal di daerah Marunda untuk tetap aktif dan produktif, meskipun dalam suasana sedang berpuasa,” ujar praktisi pelayaran dan Ketua Umum DPP INSA ini.

Hadir pada kesempatan tersebut sejumlah pengurus WIMA Indonesia dan meluangkan waktu untuk turut serta membagikan paket Ramadan ke para nelayan.

TERKINI
Anak Buah Arne Slot Bakal Menyusul Gabung Liverpool Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Mitsubishi Fuso Dukung Jambore Canter Mania di Jambi Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya