Covid Diklaim Mulai Terkendali di DKI, Sahroni: Saya Bangga Sama Warga DKI

Selasa, 13/04/2021 14:49 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Anggota DPR RI asal Jakarta Utara Ahmad Sahroni mengapresiasi kasus Covid-19 di Ibu Kota Jakarta yang sudah dapat terkendali memasuki bulan suci Ramadan. Hal itu sebagai mana disampaikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Dimana, Anies menjelaskan dalam rekaman video yang diunggah melalui akun instagramnya kemarin (12/4) bahwa salah satu indikator keberhasilan dapat terlihat dari ketersediaan layanan pasien covid di fasilitas kesehatan.

Menurut Sahroni, warga bisa dibilang sudah mampu mendisiplinkan diri dalam menerapkan protokol kesehatan, sehingga dapat membantu kerja keras gubernur dalam menekan angka penyebaran Covid-19 di ibu kota.

“Saya bangga sama warga Jakarta yang semakin ke sini semakin memperhatikan kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan. Komitmen saling menjaga sangat penting untuk kondisi ini. Kemudian, saya juga berikan apresiasi kepada Gubernur Anies, karena beliau mampu menerapkan aturan prokes dengan ketat di seluruh sektor sehingga pasien aktif dapat terkendali,” ujar Sahroni, dalam keterangannya, Selasa (13/4).

Lebih lanjut, Sahroni menyebut bahwa seiring dengan melandainya kasus Covid-19, aturan prokes ketat yang diberlakukan juga bisa kembali menjalankan roda ekonomi dan sosial sehingga beberapa sektor bisnis mulai kembali bangkit.

“Selain itu, kita lihat pemerintah dan warga DKI juga bisa tetap menjalankan protokol kesehatan dengan baik dan berimbang, sehingga ekonomi mulai bangkit, namun kasus melandai. Ini merupakan bentuk kerja keras yang luar biasa,” sambungnya.

Terakhir, Sahroni juga menyebutkan bahwa selain angka pasien aktif yang mulai terkendali, proses vaksinasi juga berjalan cepat dan baik di DKI Jakarta.

“DKI Jakarta selain mampu mengendalikan penularan kasus Covid-19, juga mampu memastikan penyaluran vaksin secara cepat dan sesuai rencana. Ini sangat saya apresiasi sekali, dan dengan progress seperti ini, semoga pandemi bisa cepat berlalu,” demikian Sahroni.

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?