Mahasiswa, Mondelez International Luncurkan Kompetisi Ini

Jum'at, 09/04/2021 18:43 WIB

Jakarta, Jurnas.com – MondelÄ“z International meluncurkan kegiatan kompetisi virtual mahasiswa tingkat Asia Tenggara yang bertajuk MondelÄ“z International The Leading Edge Business Challenge yang akan berlangsung sejak pertengahan April hingga Juni 2021.

Kesempatan ini terbuka bagi mahasiswa sarjana (S1) dan pascasarjana (S2) di kawasan Asia Tenggara untuk bersaing, sekaligus praktek dan mendapatkan sesi bimbingan secara langsung dari para pemimpin bisnis senior untuk mempelajari metode design thinking dan menerapkannya secara kreatif guna memecahkan berbagai tantangan bisnis di dunia industri.

“Melalui kompetisi ini para peserta dapat mempelajari serta menerapkan keterampilan baru tersebut secara kreatif untuk menyelesaikan permasalahan bisnis di industri makanan ringan yang saat ini tumbuh pesat di kawasan Asia Tenggara, " jelas Nadiasari Wahyuhardini selaku HR Director MondelÄ“z Indonesia.

Peserta kompetisi akan bersaing dalam tim yang terdiri dari tiga hingga empat anggota dari universitas yang sama untuk menjawab tantangan bisnis secara langsung. Setiap tim akan mendapatkan kesempatan belajar di laboratorium virtual design thinking, memiliki kesempatan belajar langsung dari pemimpin bisnis senior, serta berbagi ide dengan mahasiswa dari negara lain.

Nantinya, pemenang kompetisi ini akan berkesempatan untuk memenangkan hadiah uang tunai, serta percepatan karir untuk masuk dalam program early careers MondelÄ“z International. Akan terpilih pemenang di masing-masing negara, serta pemenang utama di Asia Tenggara.

“Ini merupakan kesempatan berharga bagi mahasiswa untuk dapat menyalurkan rasa keingintahuan, mengembangkan pola pikir, ide-ide baru dan kebebasan dalam bereksperimen. Kegiatan Ini juga memungkinkan kami untuk membentuk talenta masa depan yang lebih berkualitas, dengan menyediakan sarana pembelajaran, akses ke keterampilan baru, dan memberikan bimbingan dalam lingkungan bisnis. Nantinya, ide dan solusi dari para pemenang tersebut akan benar-benar diterapkan untuk menjawab berbagai tantangan dalam bisnis kami,” Tutup Nadiasari.

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?