Tampil Garang, Jota Beri Sinyal Ancaman ke Madrid

Rabu, 31/03/2021 22:18 WIB

Lisbon, Jurnas.com - -decoration:none;color:red;">Diogo Jota menjadi pemain yang patut diwaspadai oleh -decoration:none;color:red;">Real Madrid, ketika tim ibu kota Spanyol itu menjamu Liverpool dalam laga perempat final -decoration:none;color:red;">Liga Champions pekan depan.

Musim ini, Jota telah mencetak enam gol di Liga Premier dan empat gol di -decoration:none;color:red;">Liga Champions, termasuk hattrick yang dia bukukan saat The Reds melawan Atalanta pada November silam.

Yang terbaru, Jota sukses mengantarkan Portugal menang atas Luksemburg di kualifikasi Piala Dunia 2022. Dia juga mencetak dua gol saat Portugal imbang atas Serbia pekan lalu.

Dibeli dari Wolves dengan banderol 50 juta euro, Jota merupakan pemain fantastis. Dia adalah salah satu pemain dengan dribble terbaik di Liga Premier, dengan kecepatan dan kelincahan.

Dikutip dari Marca pada Rabu (31/3), Jota sempat mencicipi atmosfir La Liga Santander kala masih membela Atletico Madrid pada 2016 hingga 2018 silam.

Namun di Spanyol pemain internasional Portugal itu gagal memberikan pengaruh, sehingga dia dipinjamkan ke Porto untuk musim 2016/2017. Pada musim 2017/2018 Wolves meminjam untuk mendapatkan jasanya, hingga dijual pada 2018.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya