Seorang Pencuri Mencoba Untuk Perkosa Janda, Korban Melawan Hingga Terluka

Kamis, 25/02/2021 17:12 WIB

Jurnas.com - Seorang pria bernama Tan Yeow Boon menceritakan tentang perampokan yang dialami oleh tetangganya yang terjadi pada Senin (22/2/2021) lalu di daerah pemukimannya di Taman Istimewa, Johor Bahru, Malaysia.

Melalui unggahan di akun Facebooknya, Tan Yeow mengatakan bahwa dirinya ingin merahasiakan identitas korban. Namun, korban merupakan seorang janda yang mengalami luka setelah mencoba melawan seorang pencuri yang mendobrak rumahnya dan ingin memperkosanya.

Tan kemudian mengatakan dirinya terbangun pada 5.35 pagi waktu setempat dan melihat seorang janda yang tinggal di seberang rumahnya secara diagonal dan melambai kepadanya, mengatakan bahwa ada pencuri.

Dilansir dari World of Buzz, Kamis (25/2/2021), Tan kemudian mengambil tongkat besar untuk pertahanan diri serta anjingnya untuk mengawasi apa yang terjadi di rumahnya.

Pencuri masuk ke rumahnya, dan bahkan berniat untuk memperkosanya. Ketika dia melawan, pencuri itu berusaha untuk memukulnya dengan peralatan besi," tulisnya di unggahan tersebut.

“Putri kecilnya yang tidur di sebelah kamarnya dibangunkan oleh tindakannya. Pencuri itu ketakutan dan melarikan diri ketika janda dan putrinya mulai berteriak keras," kata dia.

Tan kemudian pergi dan memanggil polisi untuknya. Setelah menunggu selama 15 menit, polisi datang dan memintanya pergi ke kantor polisi untuk membuat laporan. Dia kemudian meninggalkan tempat itu dengan pihak berwenang.

Tan juga menyebutkan bahwa janda itu menggambarkan pencuri itu sebagai pria Burma pendek. Meski begitu, terlihat beberapa darah yang bercucuran di baju dan kaki janda tersebut.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih