Keren, Ada Permen Indonesia di Drama Korea Terbaik Vincenzo

Senin, 22/02/2021 18:16 WIB

Jakarta, Jurnas.com- Deretan artis besar terlibat dalam drama Korea ternama berjudul Vincenzo.  Drama yang disukai dan digemari fansnya di Indonesia ini sebagai awal come backnya aktor terkenal Song Joong Ki. Drama ini menghadirkan jalan cerita yang menarik.

Tidak sembarang merek dapat mensponsori drama Korea ini. Tentunya, hanya merek kelas dunia yang dapat menjadi sponsor di drama Korea. Secara mengejutkan Vincenzo menjadikan Kopiko  sebagai sponsor dalam drama tersebut. Kopiko selain merupakan merek global juga sudah tersebar di lebih dari 100 negara di seluruh dunia. Karena itulah drama bergengsi itu siap disponsori produk ternama itu.

Meski baru hadir dalam dua episode, drama korea ini syutingnya sebagian dilakukan di Italia. Presiden Direktur Mayora Group Andre Sukendra Atmadja mengatakan, sangat bangga produk asli Indonesia dipilih menjadi sponsor drama Korea terbaik yang disukai di banyak negara, tidak saja di negara asalnya tapi juga termasuk di Indonesia.

"Kita bangga sekali, Kopiko sebagai merek Indonesia yang mendunia, merupakan aset negara yang berharga, dan kita berharap pencapaian Kopiko ini akan meng-inspirasi semakin banyak merek Indonesia yang mendunia seperti Kopiko," kata Presiden Direktur Mayora Group Andre Sukendra Atmadja melalui siaran tertulisnya, Senin (22/2/2021).

Kopiko yang diproduksi Mayora Indah ini memang terkenal sebagai gantinya ngopi , produk inovatif yang memungkinkan siapa saja untuk menikmati secangkir kopi dimana saja dan kapan saja dikarenakan Kopiko terbuat dari kopi asli.

Selain di Indonesia, Kopiko sudah dinikmati oleh jutaan konsumen dilebih dari 100 negara di seluruh dunia. Seperti di Amerika, Italia, Portugal, Spanyol, Jerman, Filipina, Australia, Singapura, dan Taiwan.

"Saat ini Kopiko juga sudah dinikmati oleh konsumen di Korea Selatan. Kopiko yang terbuat dari kopi asli ini merupakan merek global dan merupakan merek nomor 1 di dunia," tambah Andre Sukendra Atmadja, Presiden Direktur Mayora Group.

Drama Vincenzo disutradarai oleh Kim Hee Won, sineas di balik drama The Crowned Clown (2019), Money Flower (2017), Golden Pouch (2016), Glamorous Temptation (2015) dan Warm and Cozy (2015).

Drama ini berkisah tentang Joo Hyeong yang diadopsi pada usia 8 tahun lalu pindah ke Italia. Dia sekarang sudah dewasa dan memiliki nama Vincenzo Casano (Song Joong Ki).Dia adalah seorang pengacara yang bekerja untuk mafia sebagai seorang consigliere. Karena perang antar kelompok mafia, dia melarikan diri ke Korea Selatan.


TERKINI
Dasco Pastikan Daftar Kabinet Prabowo-Gibran yang Beredar Tidak Benar Dunia Alami Krisis Guru, Ini Saran PGRI ke Pemerintah Genjot Penjualan di China, Toyota Gandeng Tencent Toyota Kenalkan Dua Varian Mobil Listrik untuk Pasar China