Kontra Barcelona, PSG Terancam Tak Diperkuat Neymar

Kamis, 11/02/2021 06:40 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Neymar terancam absen memperkuat Paris Saint Germain kontra Barcelona di Liga Champions pekan depan setelah bintang Brasil itu cedera dalam kemenangan 1-0 di Piala Prancis pada Rabu (10/02) atas Caen.

Neymar terjatuh setelah mendapat hadangan keras dari Steeve Yago pada menit ke-56, menahan paha kirinya saat meninggalkan lapangan untuk digantikan oleh Kylian Mbappe.

Setelah pertandingan, manajer PSG Mauricio Pochettino mengatakan Neymar cedera di bagian pahanya tetapi tidak akan mengatakan berapa lama dia bisa absen.

"Sulit untuk mengetahui sekarang, kita akan melihat keterangan dari dokter, untuk saat ini sulit untuk mengatakannya," kata Pochettino dilansir ESPN, Kamis (11/02).

"Bisakah dia berada di sana (di Barcelona) minggu depan? Saya butuh lebih banyak informasi."

Sebelumnya, PSG sudah memastikan takkan diperkuat Angel Di Maria yang cedera untuk pertandingan Barcelona, yang mengalami cedera pahanya hari Minggu lalu melawan Marseille.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih