Manchester City Optimistis Dapat Erling Haaland

Minggu, 07/02/2021 22:19 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Manchester City optimistis mereka dapat mengalahkan Chelsea untuk mendapatkan Erling Braut Haaland dengan memenangkan gelar Liga Premier musim ini.

Striker Borussia Dortmund Haaland mengoleksi 38 gol dalam 39 penampilan sejak bergabung dari Red Bull Salzburg tahun lalu dan merupakan pemain yang banyak diminati klub besar Eropa.

Real Madrid secara luas dianggap sebagai favorit untuk mendaratkan pemain internasional Norwegia itu, tetapi mereka mungkin harus menunda kepindahan karena alasan keuangan.

Sementara dua raksasa Liga Premier Man City dan Chelsea juga dikaitkan dengan pemain yang diperkirakan bernilai sekitar £ 100 juta.

The Daily Star menunjukkan bahwa The Citizens semakin percaya diri memenangkan perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan anak muda tersebut.

City mengklaim memenangkan gelar lagi tahun ini akan membantu mendapatkan kesepakatan untuk Haaland, yang siap mereka tawarkan £ 400.000 seminggu untuk ditandatangani.

Pasukan Pep Guardiola sedang mencari striker baru untuk menggantikan Sergio Aguero, yang kini sudah setahun tanpa gol Liga Premier karena cedera.

 

TERKINI
Sinergi Kementan-Kodim 1910 Malinau Tingkatkan Produksi dengan Perluas Areal Tanam Baru Kejagung Bakal Sita Aset Sandra Dewi Jika Terima Uang Korupsi Timah KPK Nonaktifkan Dua Rutan Buntut Kasus Pungli KPK Sita Rp48,5 Miliar Terkait Suap Bupati Labuhanbatu