Pria Telanjang Ini Mondar-mandir di London, Kejutkan Warga yang Bandel saat Lockdown

Kamis, 28/01/2021 13:46 WIB

Jurnas.com - Belakangan ini viral sebuah kabar yang melaporkan bahwa ada seorang pria telanjang buat yang terlihat di area British Museum, London pada Minggu (24/1/2021) lalu.

Dilansir dari Daily Star, Kamis (28/1/2021), polisi bahkan dipanggil ke wilayah tersebut, namun tidak dapat menemukan pria itu yang telah kabur. Seorang saksi mata yang agak bingung memberi tahu tentang apa yang dilihatnya.

"Saya keluar untuk jalan-jalan harian saya menyusuri Great Russell Street, tak jauh dari Tottenham Court Road, sekitar pukul 15.45 ketika saya berbalik dan melihat seorang pria telanjang telanjang berjalan di jalan," kata Catherine wanita berusia 22 tahun.

"Dia berjalan cepat menuju Bloomsbury Square Gardens dan melewati museum Inggris yang sama sekali tidak terpengaruh oleh banyak orang yang menatapnya. Begitu dia sampai di taman, dia berbalik dan mulai berjalan kembali pada dirinya sendiri," sambungnya.

Sementara itu, Catherine juga menjelaskan bahwa dirinya sangat terkejut dengan aksi pria itu dan sempat menghubungi polisi untuk mengatasi pria itu.

"Seorang pria menghentikannya dan bertanya mengapa dia telanjang dan dengan santai dia menjawab `Saya baru saja melepas pakaian saya untuk mencuci diri` dan terus berjalan. Teman saya menelepon polisi yang mengatakan bahwa keamanan museum sudah memanggilnya, lalu meminta penjelasan tentang pria `selain telanjang` itu," katanya.

"Begitu dia berjalan melewati museum, dia mulai berlari dan kami kehilangan dia. Beberapa menit kemudian sebuah mobil polisi dan ambulans berpatroli di daerah itu. Sedikit lebih mengasyikkan daripada jalan-jalan hari Minggu yang biasa kami lakukan!" jelasnya.

TERKINI
Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih Celine Dapuk Esther-Rose McGregor Kampanye Wewangian Terbaru Chelsea Mustahil Terhindar dari Sanksi Pengurangan Poin