Bentrokan Sadis Geng Penjara di Brasil

Senin, 17/10/2016 16:31 WIB

Brasil - Bentrokan sadis antar geng yang bersaing di penjara Brasil bagian utara, menewaskan 25 narapidana. Dilaporkan media setempat, di antara yang tewas, tujuh dipenggal kepalanya dan enam orang lainnya dibakar sampai mati.

Peristiwa itu terjadi di penjara yang berada di Boa Vista, ibukota negara bagian Roraima yang terjadi pada saat jam kunjungan.  Sekitar 100 pengunjung yang dijadikan sebagai sandera telah dibebaskan dan kerusuhan telah berakhir.

 Pemerintah negara bagian mengatakan mereka masih menghitung jumlah para tahanan untuk mengkonfirmasi korban tewas.

Para tahanan itu bersenjatakan pisau dan tongkat kayu.  "Kekerasan bermula ketika para narapidana menerobas ke bagian lain penjara tempat ditahannya para narapidana dari geng yang berbeda," kata Kapten Falkner Ferreira.

Laporan mengatakan saat ini terdapat 1.400 Narapidana, hampir dua kali lipat kapasitas sebenarnya sebanyak 740 tahanan. Brasil memiliki tingkat hunian penjara keempat terbesar di dunia, dengan sekitar 600.000 narapidana.

Keyword : Bentrok

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih